Lowongan Kerja BUMN di BGR Logistik

Pelayananpublik.id- PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistik membuka rekrutmen atau lowongan pekerjaan bagi putra-putri Indonesia.

Rekrutmen atau lowongan pekerjaan ini bisa didaftar oleh seluruh warga negara Indonesia.

Sekilas mengenai PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistik, perusahaan ini adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang jasa logistik yang didirikan pada 11 April 1977 di Jakarta.

BGR Logistics memiliki visi menjadi perusahaan logistik yang memberikan solusi terintegrasi, andal, dan terpercaya.

Hal tersebut senantiasa dilakukan agar seluruh pengguna jasa logistik BGR Logistics merasakan pelayanan prima yang diberikan serta pengalaman penggunaan jasa yang lebih unggul atas layanan digital yang diberikan sebagai solusi kepada para pelanggan.

Berbagai layanan logistik ditawarkan BGR Logistics kepada masyarakat.

BGR Logistics membuka lowongan untuk beberapa posisi yakni:

ERP Basis

– Pria

– Pendidikan S1 Teknik Komputer/Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Sistem Informasi

– IPK minimal 3.00 dari universitas terakreditasi minimal B

– Memiliki Pengalaman sebagai BASIS minimal 2-3 tahun

– Memiliki pengetahuan yang baik dalam SAP BASIS

– Memiliki kemampuan analisa persyaratan bisnis

– Memiliki kemampuan menganalias perkiraan waktu untuk pengembangan

– Mengetahui SAP BASIS – Instalasi, Salin Klien / Refresh / Hapus, SAP Transport Management, SAP Performance Tuning

– Mengetahui Literasi Basis Data: DB2 / HANA DB

– Mengetahui Literasi Sistem Operasi: Unix / Linux / Windows

– Mengetahui konfigurasi dan instalasi network device pada SAP

– Mampu memastikan semua sistem SAP dikelola ke tingkat patch keamanan yang sesuai, revisi perangkat lunak/firmware berdasarkan versi yang didukung

– Bertanggung jawab atas administrasi, pelaksanaan dan pembuatan dokumen project

– Mengetahui literasi Basis data (DB2/HANA DB) dan Sistem Operasi (Unix/Linux/Windows)

– Memiliki sertifikat SAP

– Memiliki pengalaman dengan SAP Basis – Hana

– Lebih disukai memiliki pengetahuan dalam SAP FICO/MM/HR

– Mampu bersikap positif dan profesional selama berinteraksi dengan user

– Mampu bekerja dibawah tekanan

General Affair Staff

1. Berusia maksimal 27 tahun

2. Pendidikan: S1 Jurusan Teknik Sipil Bangunan atau setara

3. IPK minimal 3.00 dari universitas terakreditasi minimal B

4. Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidang General Affair atau setara

5. Dapat mengoperasikan Microsoft Word, Excel, dan aplikasi administratif lainnya

6. Mampu mengoperasikan AutoCAD, Aplikasi Rencana Anggaran Biaya (RAB).

7. Mampu menangani pekerjaan administratif

8. Memiliki kemampuan komunikasi dan koordinasi yang baik.

Setelah melakukan proses pendaftaran administrasi. Pihak yang membuka rekrutmen atau lowongan pekerjaan akan melakukan tahap seleksi berkas administrasi yang dikirim oleh pelamar.

Bagi Pelamar yang lulus, akan mengikuti proses tahap selanjutnya. Proses tahapan seleksi berikutnya akan diinformasikan pihak yang membuka lowongan pekerjaan kepada pelamar yang lulus tes tahapan sebelumnya.

Cara Mendaftar :

Jika berminat dan ingin mendaftaenjadi salahsatu pelamar, silakan kunjungi laman BGR Logistik https://www.bgrindonesia.co.id/id/karir/karir.

Pendaftaran online untuk dua posisi pekerjaan ini dimulai 17 Juli 2019 dan akan ditutup pada 22 Juli 2019.

Tips

– Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.

– Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.

– Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.

– Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.

– Pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.

– Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.

– Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka rekrutmen.

Perhatian

– Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.

– Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.

– Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

– Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau lowongan pekerjaan di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaraan atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (Nur Fatimah)