Lowongan Kerja Telkom Dibuka, Ada 250 Posisi

Pelayananpublik.id– Bagi Anda yang sedang mencari kerja, saat ini banyak BUMN yang membuka lowongan, salahsatunya PT Telkom (Persero) Tbk.

Yang terbaru, Telkom sedang membuka lowongan kerja di 11 bidang pekerjaan untuk 250 posisi.

Pendaftaran program Rekrutmen Bersama BUMN telekomunikasi itu dibuka hingga 25 April.

Dari 11 bidang pekerjaan yang ditawarkan, salah satu bidang yang dapat dipilih adalah digital connectivity.

Adapun tugas dari posisi tersebut adalah , mengelola sistem dan jaringan telekomunikasi, meliputi kebijakan, operasional, dan maintenance untuk layanan konektivitas pelanggan.

Hal itu dikatakan Luthfan Aufar Akbar selaku Transport Backbone Specialist bidang Digital Connectivity.

Kata dia, karyawan Telkom intake 2017, mengatakan digital connectivity merupakan panglima operasional Telkom.

“Tugas kami memastikan masyarakat dapat menikmati layanan Telkom dengan optimal. Jika ada gangguan, kami langsung bergerak cepat agar layanan kembali normal. Jaringan di darat dan di laut (kabel laut) menjadi tanggung jawab kami,” ucapnya dikutip dari CNN Indonesia, Kamis (21/4).

Untuk dapat bergabung dengan Telkom seperti halnya Luthfan, calon pelamar kerja harus berasal dari jurusan Fisika, Sistem dan Teknologi Informasi, Teknik Elektro, Teknik Telekomunikasi, Ilmu Komputer, Teknik Informatika, dengan kualifikasi lulusan D4 atau S1 dan S2.

Adapun, manfaat yang akan diperoleh jika pelamar berhasil menjadi karyawan Telkom, yakni untuk penempatan di Jakarta mendapat gaji take home pay sebesar Rp10 juta. Jumlah itu tidak termasuk bonus tahunan yang diberikan sesuai kinerja perusahaan dan karyawan.

Manfaat lainnya, yaitu fasilitas kesehatan karyawan tetap dengan mitra rumah sakit dan klinik di seluruh Indonesia.

Telkom mengimbau para pelamar kerja untuk tetap berhati-hati terhadap modus penipuan. Seluruh rangkaian proses rekrutmen tidak dipungut biaya.

Untuk informasi lengkap mengenai pendaftaran rekrutmen bersama, silakan mengunjungi website rekrutmenbersama.fhcibumn.id. serta kunjungi pula laman instagram @livingintelkom untuk info terkait tips dan trick serta informasi budaya dan work-life di Telkom Indonesia! (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *