PW IWO Sumut Berbagi Sembako kepada Rekan Seprofesi di Era Pandemi

Pelayananpublik.id – Dengan menggandeng Direktorat Intelijen dan Keamanan (Dit Intelkam) Polda Sumut, Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera Utara (Sumut), menggelar aksi peduli berbagi ke pekerja jurnalis yang terdampak pandemi.

Media okmedan.com menjadi salah satu sasaran aksi peduli ini. Bantuan berupa sembako yang disalurkan ini merupakan wujud kepedulian IWO Sumut terhadap rekan seprofesi sekaligus sebagai bentuk mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Penyerahan bantuan itu langsung oleh Ketua IWO Sumut, Yudhistira kepada Pimpinan Umum okmedan.com, Diurnanta Qelana Putra, di kantornya, Jalan Saudara, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Selasa (15/3/2022).

“Bantuan ini disalurkan IWO Sumut bekerjasama dengan Direktorat Intelkam Polda Sumut sebagai bentuk kepedulian kepada sesama rekan jurnalis,” ujar Yudhistira dalam kata sambutannya.

Bantuan sembako berupa beras dan perlengkapan dapur itu diharapkan dapat meringankan beban rekan-rekan okmedan.com di tengah situasi pandemi saat ini.

“Jangan dilihat dari nilainya. Saya berharap bantuan ini dapat memberi manfaat bagi kita semua, terutama keluarga besar okmedan dan membuat hubungan silaturahmi semakin erat,” katanya.

Bantuan itu pun disambut haru dan bahagia oleh rekan-rekan media okmedan yang merasa terbantu di dalam situasi saat ini.

Pimpinan Umum okmedan.com, Diurnanta Qelana Putra mengucapkan terima kasih kepada PW IWO Sumut, yang peduli dengan sesama rekan jurnalis.

“Terima kasih kami sampaikan kepada PW IWO Sumut, yang masih peduli dengan sesama rekan jurnalis, terkhusus kepada kami awak redaksi okmedan.com. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban di tengah pandemi ini,” ujar Diurnanta Qelana Putra.

Turut hadir pada acara tersebut Ika Rahmadhani (Bendaraha IWO Sumut), Amri Abdi (Kabid Organisasi IWO Sumut). Lalu, Zainul (Wapemred okmedan.com) dan staf redaksi media online tersebut. (Ty)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *