Bupati Ajak Kader Al Washliyah Bangun Labuhanbatu

LABUHANBATU – Dihadapan kader dan pengurus PD Al Washliyah, Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada mengajak  bersinegi untuk membangun daerah, terutama dalam bidang pendidikan dan lainnya.

Hal itu disampaikan Bupati saat menghadiri pelantikan PD Al Washliyah Labuhanbatu di Gedung Nasional Rantauprapat, Rabu (15/12/2021). Disampaikan Erik, Pemkab Labuhanbatu  tentunya akan sangat menerima berbagai masukan dan kritik membangun dari PD Al Washliyah dengan kerangka kebersamaan.

“Saya dan Wakil Bupati Ellya Rosa tentunya sangat menerima kalau ada pola pikir dan masukan yang ingin diberikan dari kader Al Washliyah. Karena Labuhanbatu milik kita bersama dan harus dibangun dengan rasa kebersamaan demi terciptanya pembangunan,” sebut Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga, MKM saat Pelantikan Pengurus Daerah Majelis dan Lembaga Al Washliyah Labuhanbatu.

Sementara itu, Ketua PW Al Washliyah Sumatera Utara, Dedi Iskandar Batubara melantik pengurus daerah Al Washliyah Labuhanbatu yang diketuai Drs Rahmat Hidayat Rambe M Pd dan sebagai Sekretaris, Syahrul Budiman, serta Galih Orlando sebagai bendahara.

Dedi mengucapkan Semoga pengurus Al Washliyah masa bakti 2021-2026 dapat meneruskan perjuangan PD Al Washliyah.
Turut hadir dalam pelantikan ini Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar, S Pd MM, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga Sp OG M KM, Kepala Kantor Kejaksaan Labuhanbatu, Ketua Muslimat Sumatera Utara, Sekretaris MUI Labuhanbatu, beberapa pimpinan OPD, pimpinan Ormas di Labuhanbatu, dan pimpinan organisasi kepemudaan di Labuhanbatu.

“Selamat berjuang PD Al Washliyah Labuhanbatu, tetap pegang teguh sikap kebersamaan supaya Al Washliyah tetap hidup zaman per zaman. Bersinergilah terus dengan pemerintah daerah untuk kepentingan umat,” pesan Ketua PW Al Washliyah Sumatera Utara, Dedi Iskandar Batubara. (njb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.