Kumpulan Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian (Persero) Terbaru

Pelayananpublik.id- Berburu pekerjaan merupakan hal yang gampang-gampang susah. Apalagi jika Anda mencari perusahaan bergengsi yang bisa menjamin kesejahteraan Anda.

Salahsatu perusahaan dalam kategori itu adalah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Tak heran, jika para pencari kerja berbondong-bondong melempar lamaran kerja ke perusahaan-perusahaan tersebut.

Salahsatu perusahaan BUMN yang kerap membuka lowongan pekerjaan adalah PT Pegadaian (Persero).

bank sumut selamat hari raya idul fitri

Pegadaian adalah sebuah BUMN sektor keuangan Indonesia yang bergerak pada tiga lini bisnis perusahaan yaitu pembiayaan, emas dan aneka jasa.

Nah, saat ini kami bantu rangkum kumpulan lowongan kerja di PT Pegadaian yang terbaru.

1. Profesional Produk Support – Unit Usaha Syariah

Deskripsi Pekerjaan

– Mengelola kegiatan penyusunan kebijakan operasional, monitoring, & evaluasi kinerja Produk Amanah Fleet.

– Mengelola kegiatan penyusunan strategi & kebijakan product pricing dan branding serta penyempurnaan fitur baru Produk Amanah Fleet (continous improvement);

– Mengelola kegiatan penyusunan Business Requirement Definition (BRD) terkait dengan improvement dan implementasi pada sistem aplikasi TI untuk Produk Amanah Fleet

– Mengelola kegiatan pengembangan kerjasama Business To Business (B2B) dengan perusahaan lain guna mendukung operasional Produk Amanah Fleet.

– Peningkatan market share Produk Amanah Fleet.

– Monitoring dan evaluasi penjualan Produk Amanah Fleet bekerjasama dengan Divisi terkait dan lainnya.

Persyaratan

-Pendidikan minimal D III dari Jurusan Management/Ekonomi/Bisnis atau Jurusan lainnya yang sederajat.

– Usia mulai dari 30 – 35 Tahun

–  Berpengalaman di bidang Pemasaran dan Pengembangan Produk minimal 5 tahun pada perusahaan di bidang Finansial/Jasa Keuangan/Perbankan.

– Mampu membuat desain pemasaran dan memiliki Pengetahuan mengenai Produk Syariah

– Menguasai Penggunaan Program Ms. Office

– Memiliki pengalaman di level Supervisor/Koordinator dalam menangani bisnis B2B.

– Mempunyai inisiatif tinggi dan kemampuan mengelola team dengan baik dan cekatan.

– Memiliki kemampuan networking dan komunikasi yang baik.

–  Kebutuhan Posisi untuk Penempatan di Jakarta Pusat.

Adapun benefits yang akan Anda peroleh adalah upah pokok dan tunjangan, kesempatan berkarir, asuransi kesehatan, seragam kerja.

Jika Anda berminat dengan pekerjaan ini silakan melakukan pendaftaran online ke https://apply.workable.com/pegadaian/j/5FCBF9130B/.

Saran Sebelum Mendaftar

– Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.

– Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.

– Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.

– Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.

– Sebelum mengirim berkas, pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.

– Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.

– Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka loker atau rekrutmen tersebut.

Perhatian !

– Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan/loker untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.

– Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.

– Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau loker yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

– Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau loker di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaraan atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (*)