HUT ke-58 Bank Sumut, Momentum Inovasi di Dunia Perbankan

          Pertambahan usia Bank Sumut yang ke 58 menjadi momentum bagi perusahaan milik pemerintah daerah tersebut untuk terus berinovasi dan memperbaiki kualitas pelayanan. Bukan hanya dari segi produk, tetapi juga senantiasa memahami dan memenuhi kebutuhan pasar yang semakin dinamis saat ini. Hal tersebut diungkapkan Direktur Utama Bank Sumut, Muchammad Budi Utomo, saat didaulat sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun Bank Sumut yang diselenggarakan di Kantor Pusat Bank Sumut, Jl. Imam Bonjol No. 18 Medan, Senin (4/11).

          Dalam amanatnya, Budi menggambarkan bahwa tantangan di era digitalisasi akan semakin tinggi seiring dengan persaingan usaha di sektor usaha keuangan. Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin yang berhembus. Begitu pula dengan Bank Sumut, semakin bertambah usia, tantangan semakin beragam. Maka untuk terus eksis di tengah persaingan industri perbakan saat ini, inovasi dan peningkatan pelayanan mutlak dilakukan. Bercermin dari pengalaman, saya yakin kita semua mampu belajar dan berubah demi perbaikan di masa mendatang, kata Budi.

          Budi juga menghimbau kepada seluruh pegawai Bank Sumut untuk tetap fokus kepada program-program inovasi perbankan digital dan manajemen kinerja terbaik dengan tetap mengedepankan prinsip Good Corporate Governance (GCG) secara konsisten dan berkesinambungan. Kita harus tetap berkomitmen untuk bekerja keras demi mempersembahkan yang terbaik, himbau Budi.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

          Dalam kesempatan tersebut, Budi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh insan Bank Sumut baik para pegawai aktif maupun pegawai yang telah menempuh masa purnabakti atas dedikasi dan kerja keras dalam membangun Bank Sumut hingga kini. Juga ucapan terima kasih sebesar-besarnya disampaikan Budi kepada pemegang saham dan nasabah atas dukungan sehingga Bank Sumut dapat terus berkontribusi dalam pembangunan ekonomi daerah.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan Bank Sumut, Syahdan Ridwan Siregar mengatakan, selain memperingati hari ulang tahun dengan upacara yang dilakukan di seluruh unit kantor, Bank Sumut juga akan menggelar serangkaian acara memeriahkan hari jadinya. Rangkaian acara tersebut antara lain, Malam Ramah Tamah yang dimeriahkan dengan pemilihan Idola Bank Sumut dan penyerahan lencana masa bakti pegawai yang telah menjalani masa bakti 15 tahun, 20 tahun, 25 tahun dan 30 tahun, donor darah yang akan digelar pada tanggal 15 November 2019, Pasar Kuliner tanggal 16 November 2019, hingga puncak acara Gathering Pegawai pada tanggal 17 November 2019.