Lowongan Kerja Staf Admin di Jasaraharja Putera, Cek Syaratnya Disini!

Pelayananpublik.id- PT Asuransi Jasaraharja Putera (JP Insurance) membuka rekrutmen untuk putra-putri Indonesia.

Lowongan ini terbuka untuk semua daerah di Indonesia.

Dilansir dari laman resminya, Jasaraharja Putera kini sedang mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

PT Asuransi Jasaraharja Putera (JP Insurance) adalah perusahaan yang memberikan layanan asuransi yang luas kepada masyarakat di seluruh Indonesia selama dua dasawarsa. Saat ini, 27 Kantor Cabang dan 87 Kantor Pemasaran JP-Insurance yang tersebar di seluruh Nusantara.

Adapun posisi yang dibuka untuk saat ini adalah Staf Administrasi.

Kualifikasi Khusus

1. Pendidikan minimal S1, khusus Aktuaria dan Akuntansi minimal D3;

2. IPK minimal 2,75 untuk Perguruan Tinggi Swasta dan Perguruan Tinggi Negeri;

3. Latar Belakang Pendidikan S1 jurusan:
-Aktuaria
-Asuransi
-Manajemen
– Marketing
– Akuntansi
– Psikologi
– Hukum
– Matematika
– Teknik Informatika
– Teknik Perkapalan
– Teknik Sipil

4. Umur maksimal: 27 tahun per tanggal 1 Oktober 2019

5. Belum menikah;

6. Siap untuk ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia

7. Diutamakan Pria.

Setelah melakukan proses pendaftaran administrasi. Pihak yang membuka rekrutmen atau lowongan pekerjaan akan melakukan tahap seleksi berkas administrasi yang dikirim oleh pelamar.

Bagi Pelamar yang lulus, akan mengikuti proses tahap selanjutnya. Proses tahapan seleksi berikutnya akan diinformasikan pihak yang membuka lowongan pekerjaan kepada pelamar yang lulus tes tahapan sebelumnya.

Adapun lokasi tes adalah di Jakarta.

Cara Mendaftar

Bagi Anda yang berminat melamar pekerjaan ini, silakan melakukan pendaftaran online di silakan segera akses https://ppm-rekrutmen.com/jrp.

Pendaftaran dibuka mulai 5 sampai 13 Oktober 2019.

Pendaftaran dilakukan secara online. Panitia tidak melakukan surat-menyurat selama proses seleksi. Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan final.

Tips

– Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.

– Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.

– Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.

– Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.

– Pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.

– Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.

– Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka rekrutmen.

Perhatian :

– Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.

– Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.

– Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

– Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau lowongan pekerjaan di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaraan atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (Nur Fatimah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *