Lowongan Kerja untuk Tamatan S1 di Combiphar

Pelayananpublik.id- Salahsatu perusahaan yang bergerak dalam bidang farmasi yakni Combiphar sedang membuka kesempatan kerja bagi putra-putri Indonesia.

Rekrutmen atau lowongan pekerjaan ini bisa didaftar oleh seluruh warga negara Indonesia.

Sekedar informasi, Combiphar adalah perusahaan farmasi memproduksi berbagai jenis obat yang berkualitas untuk keluarga Indonesia. Kini telah memproduksi lebih dari 170 merk obat-obatan resep dan bebas yang terjangkau oleh seluruh masyarakat.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

Combiphar memiliki lebih dari 100 produk yang dikembangkan melalui pusat Research & Development maupun yang under license dari mitra dan principal. Selain obat batuk hitam OBH Combi yang sudah lama menjadi produk terpercaya masyarakat.

Dilansir dari laman resminya, Combiphar sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi yakni:

1. Head Office

2. Accounting Officer

3. Senior Strategic Sourcing Manager

4. Web Programmer

5. Medical Assistant Manager

Deskripsi Pekerjaan dan Persyaratan Khusus

1. Head Office

Deskripsi Pekerjaan

– Mengkoordinasikan, merencanakan dan memantau kegiatan yang berkaitan dengan analisa pemilihan produk baru dan produk yang sudah ada.

– Meninjau kembali peluang untuk mengembangkan produk baru dalam bisnis farmasi.

– Meninjau dan mengevaluasi potensi pasar yang ada terkait dengan bisnis farmasi dan mencari potensi di pasar local maupun pasar internasional untuk meningkatkan pertumbuhan dan  pangsa pasar.

Persyaratan

– Minimal tamatan S1 Kedokteran, Farmasi atau setara.

– Berpengalaman di bidang pekerjaan yang sama kurang lebih 1 tahun atau fresh graduate dan mempunyai minat pada pengembangan suatu produk farmasi.

2. Accounting Officer

Deskripsi Pekerjaan

– Posting AP, verifikasi voucher, dan jurnal umum;

– Mempersiapkan posting jurnal untuk setiap transaksi;

– Melengkapi buku harian dan transaksi keuangan;

– Melengkapi accounting cycle process (termasuk rekonsiliasi bank) dan rekonsiliasi antar akun.

Persyaratan:

– Pria atau wanita dengan usia maks. 30 tahun;

– Lulusan S1 Akuntansi dengan IPK min. 2,75;

– Memiliki pengalaman kerja min. 3 tahun dibidang terkait (lebih disukai memiliki pengalaman di industry Farmasi /Manufakturing atau FMCG);

– Memiliki pemahaman dalam SAP (FI-CO Module), dan memiliki Brevet A & B;

– Dapat bekerja dibawah tekanan, multi-tasking, mature, self-motivated, dan dapat bekerja dalam tim.

3. Senior Strategic Sourcing Manager

Deskripsi Pekerjaan

– Mengembangkan database sourcing untuk material/servis/capex dan supplier.

– Analisa kendala pasokan  dan melaksanakan analisa pengeluaran.

– Mengembangkan CoE untuk jadwal pitching untuk item material.

– Mengembangkan dan meningkatkan kerjasaman dan kolaborasi dengan supplier yang dipilih secara professional.

– Mempersiapkan e-catalogue – Harga bahan sesuai permintaan.

– Mengelola budget biaya material melalui e-Catalogue ke SAP untuk meterial baru.

– Meninjau material leadtime dan renegotiate/negosiasi kembali.

– Meninjau material kontrak dan negosiasi, mengelola dan berpartisipasi dalam proses penawaran.

Persyaratan

– Minimal tamatan Pendidikan Min S1.
Berpengalaman minimal 8 tahun di posisi yang sama.

– Memiliki pemahaman tentang Platform e-Procurement / e-Sourcing/ e-Catalogue.

– Dapat membaca dan meninjau kontrak/perjanjian.

– Menguasai Excel, Adobe and SAP.

– Mampu mengembangkan manajemen hubungan supplier.

– Mempunyai kemampuan negosiasi dan kepemimpinan yang baik.

– Mahir dalam berbahasa Inggris Lisan atau tulisan.

– Memahami peraturan FDA dan bea cukai.

– Pengalaman dalam industri farmasi/ manufactur bisa menjadi nilai tambah.

4. Web Programmer

Deskripsi Pekerjaan

– Membuat Aplikasi sesuai dengan permintaan/kebutuhan perusahaan.

– Menganalisa permintaan dan kebutuhan perusahaan.

– Report ke IT Manager.

Persyaratan

– Minimal S1 , Komputer, Science/Tehnologi Informasi atau setara.

– Menguasai Bahasa pemrograman : Kendo, .net, Microsoft sql, JQuery, C#.

– Berpengalaman dibidang yang sama kurang lebih 3 tahun.

– Untuk Posisi Permanen.

5. Medical Assistant Manager

Deskripsi Pekerjaan

– Menyiapkan dan menjalankan program pelatihan medis dan memonitor tingkat pengetahuan akan produk pada karyawan.

– Menjaga relasi dengan media, agensi humas, dan customer terkait: mengelola dan memonitor permasalahan kesehatan/keamanan yang terkait dengan produk

– Mengkoordinasi urusan medis dari produk yang ditugaskan, termasuk memulai, memonitor dan menyelesaikan uji klinis

– Menyiapkan laporan AE (adverse effect) dan SAE (serious adverse effect)

Persyaratan

– Usia maksimal 30 tahun

– Pendidikan S1 Profesi Kedokteran dari Universitas terkemuka, min IPK 3.00

– Pengalaman min 2 tahun sebagai Dokter Umum

– Memiliki pengetahuan medis dan farmasi yang terkini

– Memiliki pengetahuan GCP (Good Clinical Practice) dan Pharmacovigilance menjadi nilai tambah

-.Memiliki kemampuan komunikasi, interpersonal dan presentasi yang baik
Lancar berbahasa inggris

– Bersedia untuk melakukan perjalan dinas ke seluruh cabang kami di seluruh Indonesia

Setelah melakukan proses pendaftaran administrasi. Pihak yang membuka rekrutmen atau lowongan pekerjaan akan melakukan tahap seleksi berkas administrasi yang dikirim oleh pelamar.

Bagi Pelamar yang lulus, akan mengikuti proses tahap selanjutnya. Proses tahapan seleksi berikutnya akan diinformasikan pihak yang membuka lowongan pekerjaan kepada pelamar yang lulus tes tahapan sebelumnya.

Cara Mendaftar:

Bagi Anda yang berminat dengan lowongan pekerjaan ini, silakan mendaftar secara online di http://www.combiphar.com/id/karir.
Batas akhir pendaftaran, Selasa, 08 Oktober 2019.

Berkas lamaran juga dikirimkan ke  Recruitment – Human Capital Development PT. COMBIPHAR Office 8 Building 26th Floor Sudirman Central Business District (SCBD) Lot.28 Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53
Jakarta 12190. Atau via email recruitment@combiphar.com.

Tips

– Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.

– Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.

– Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.

– Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.

– Pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.

– Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.

– Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka rekrutmen.

Perhatian :

– Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.

– Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.

– Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

– Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau lowongan pekerjaan di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaraan atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (Nur Fatimah)