Loker BUMN PT Nindya Karya untuk Tamatan Minimal D3, Buruan Cek Disini!

Pelayananpublik.id- PT Nindya Karya (Persero) membuka rekrutmen atau lowongan pekerjaan bagi putra-putri Indonesia. Rekrutmen atau lowongan pekerjaan ini bisa didaftar oleh seluruh warga negara Indonesia.

PT Nindya Karya (Persero) merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa konstruksi, EPC (Engineering, Procurement, Construction) dan Investment dengan wilayah kerja tersebar di seluruh Indonesia.

Dilansir dari Instagram Kementerian BUMN, mereka membuka sejumlah lowongan di perusahaan mereka untuk pelamar minimal tamatan D3.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

Adapun lowongan kerja yang dibuka PT Nindya Karya adalah:

1. Engineer Mechanical (rotating),

2. Engineer Mechanical (piping),

3. Engineer Prosess

4. Engineer Electrical Instrument

5. Project Control Coordinator

6. Human Resource

Adapun persyaratan umum pelamar yang diminta adalah:

– Usia maksimum 40 tahun di tahun 2019

– Aktif berbahasa Inggris lisan dan tulisan

– Mampu mengoperasikan Ms. Office (Ms. Word, Ms. Exel dan Ms. Power Point)

– Mampu bekerja di bawah tekanan dan siap bekerja over time

– Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Bagi Anda yang berminat silakan siapkan lamaran dan berkas-berkas anda dalam bentuk PDF. Berikut persyaratan khusus yang diminta untuk melamar pekerjaan tersebut.

Engineer Mechanical (Rotating) (Kode: 01MR)

– Lulusan D3/S1 Jurusan Teknik Mesin

– Berpengalaman di bidang pompa atau turbin lebih dari 5 tahun

– Berpengalaman di bidang Proyek Minyak dan Gas

– Familiar dengan Kode dan Standar International (API, NFPA, UL/FM)

Engineer Mechanical (Piping) (Kode: 02MP)

– Lulusan D3/S1 Jurusan Teknik Mesin

– Berpengalaman di bidang desain sipil lebih dari 8 tahun

– Menguasai standar pemipaan, baik nasional maupun internasional (ASME, ANSI, DIN, dan lain-lain)

– Menguasai program/ software pemipaan (Autocad, Edraw, Aveva atau PDMS)

Engineer Prosess (Kode: 03EP)

– Lulusan D3/S1 Jurusan Teknik Kimia

– Berpengalaman di process system lebih dari 5 tahun

– Berpengalaman di proyek EPC minyak dan gas atau petrokimia

– Menguasai standar nasional dan internasional

– Menguasai program process engineer design & basis, plant design, PFD, heat balance, line fitting, dan lain-lain

Engineer Electrical Instrument (Kode: 04EI)

– Lulusan D3/S1 Jurusan Teknik Electrical / Fiska

– Berpengalaman di electrical/instrument system lebih dari 2 tahun

– Berpengalaman di proyek EPC minyak dan gas atau petrokimia

– Menguasai dan memahami standar nasional dan internasional

– Memahami program electrical (ETABS) atau instrument

Project Control Coordinator (Kode: 05PC)

– Lulusan S1 Jurusan Teknik

– Berpengalaman di bidang project control/ planner/ scheduler lebih dari 5 tahun

– Berpengalaman di proyek EPC minyak dan gas atau petrokimia (berpengalaman di proyek tanki lebih disukai)

– Menguasai software schedulling (MS. Project, primavera, dll)

– Mahir menggunakan Ms.Office

– Memahami laporan proyek dan sistem cost control

– Bersedia ditempatkan di site project

Human Resource (Kode: 06HR)

– Lulusan S1 Jurusan Manajemen Personalia atau Psikologi

– Berpengalaman minimal 1 tahun

Setelah melakukan proses pendaftaran administrasi. Pihak yang membuka rekrutmen atau lowongan pekerjaan akan melakukan tahap seleksi berkas administrasi yang dikirim oleh pelamar.

Bagi Pelamar yang lulus, akan mengikuti proses tahap selanjutnya. Proses tahapan seleksi berikutnya akan diinformasikan pihak yang membuka lowongan pekerjaan kepada pelamar yang lulus tes tahapan sebelumnya.

Untuk mendaftar pada posisi pekerjaan yang dibutuhkan, pelamar wajib melengkapi syarat administrasi berikut :

– Daftar riwayat hidup lengkap

– Daftar riwayat karir

– Sertifikat/SKA (wajib dilampirkan)

– KTP/ Identitas diri yang masih berlaku

– Pas foto ukuran 4×6 sebanyak 2 lembar

– Ijazah dan transkrip nilai terakhir

– Surat keterangan catatan kepolisian (dapat menyusul)

Cara Mendaftar :

Surat dokumen persyarakatan dapat dikirimkan dalam format PDF (tanpa ekstrasi file) melalui e- mail [email protected]

Format pengiriman: Nama lengkap_Pendidikan Terakhir_Kode Lowongan

Berkas lamaran paling lambat 22 Agustus 2019

Tips

– Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.

–  Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.

– Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.

– Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.

– Pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.

– Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.

–  Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka rekrutmen.

Perhatian  :

– Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.

–  Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.

–  Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

–  Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau lowongan pekerjaan di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaraan atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (Nur Fatimah)