Hendra Simanjuntak Dukung Pengembangan E-Sport di Siantar

Pelayananpublik.id- Hendra Simanjuntak, Wakil Rektor II Universitas HKBP Nomensen Pematang Siantar dan Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Pematang Siantar, kembali menunjukkan dukungannya terhadap generasi muda dengan menggelar kompetisi “E-Sport Competition Mobile Legend Bang-bang” pada 20-21 April 2024 di Warkop Domini, Jalan Sibolga, Pematangsiantar.

Ojak Silalahi dari tim Domy, perwakilan tuan rumah, mengapresiasi inisiatif Hendra Simanjuntak dalam pengembangan bakat anak muda di bidang e-sport. “Sebagai anak muda Siantar, saya sangat senang untuk acara ini. Harapannya, pemimpin Siantar kedepannya adalah sosok yang peduli dengan pengembangan potensi anak muda,” ujar Ojak.

Sementara itu, Parliando Purba, ketua tim panitia, menjelaskan bahwa ide awal kompetisi ini berasal dari kawan-kawan anak muda di Pematangsiantar. “Kami melihat jarangnya kompetisi yang dilakukan di Siantar, jadi kami mengusulkan ide ini kepada Bang Hendra Simanjuntak. Kami berterima kasih atas dukungan dan ruang yang diberikan oleh Bang Hendra,” kata Purba.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

Kompetisi ini bukan hanya ajang hiburan semata, tetapi juga sebagai wadah untuk mengekspresikan bakat dan keterampilan dalam dunia e-sport yang semakin berkembang. Hendra Simanjuntak sebagai pemangku kepentingan di Pematang Siantar, tidak hanya memberikan ruang tempat kompetisi, tetapi juga menyediakan uang hadiah sebagai bentuk dukungannya.

Dengan semakin maraknya e-sport di kalangan masyarakat, Hendra Simanjuntak berharap agar Siantar tetap menjadi kota yang progresif dan kreatif dalam mendukung generasi muda. Dukungan ini menjadi bukti nyata bahwa Hendra Simanjuntak bukan hanya sosok akademisi dan pemimpin organisasi, tetapi juga sosok yang peduli terhadap masa depan anak muda Siantar. (*)