HUT ke-43, Satpam Bank Sumut Gelar Bakti Sosial dan Khitanan Massal

Pelayananpublik.id- Dalam rangka memperingati HUT Satpam ke 43, yang jatuh pada Tanggal 30 Desember 2023 mendatang,Satpam Bank Sumut menggelar rangkaian kegiatan berupa Bakti Sosial dan Khitanan Massal.

Bakti sosial yang digelar Satpam Bank Sumut antara lain pemberian bantuan sembako kepada kaum dhuafa sebanyak 100 paket, pembagian Alqur’an ke rumah rumah tahfidz di Kota Medan dan pelaksanaan kegiatan khitanan massal kepada 100 anak dari keluarga kurang mampu di Kota Medan.

Pelaksanaan kegiatan khitanan massal tersebut dilakukan di Ballromm lantai 10 Kantor Pusat Bank Sumut Jalan Imam Bonjol Medan, Sabtu (23/12).

hari jadi pelayanan publik

Hadir pada acara tersebut mewakili Manajemen Bank Sumut, Pemimpin Bidang Public Relation Sulaiman, Komadan Satpam Bank Sumut Khairuddin serta perwakilan Rumah Sahabat Yatim Indonesia.

Ketua Panitia Pelaksanaan Kegiatan Bakti Sosial dan Khitanan Massal Satpam Bank Sumut Miranda Lubis menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati HUT Satpam yang ke 43 pada 30 Desember mendatang.

“Kegiatan ini telah dilaksanakan setidaknya 3 tahun berturut turut sebagai bentuk kepedulian dari Bank Sumut terutama jajaran Komisaris, Manajemen dan karyawan yang juga turut andil membantu terselenggaranya acara dan segenap satuan pengamanannya kepada masyarakat yang membutuhkan” jelas Miranda

Selain menggelar bakti sosial dan khitanan massal, pada kesempatan tersebut Bank Sumut juga membagikan bantuan paket sembako dan tali asih kepada anak anak peserta khitanan massal. (*)