Bantu Lansia, Datuk Syaiful Azhar Serahkan Kursi untuk Salat di Masjid Al Hidayah

Pelayananpublik.id- Caleg DPRD Prov Sumut dari Partai Gerindra Kolonel Purn. Datuk H. Syaiful Azhar SE M.A.P menyerahkan bantuan berupa kursi untuk salat ke Masjid Al Hidayah Kel. Sentang, Kecamatan Kisaran Timur, Rabu (20/12).

Kursi-kursi itu berguna bagi para jemaah lanjut usia (lansia) yang tidak bisa melakukan salat berdiri dan harus duduk.

Penyerahan bantuan kursi untuk salat itu disaksikan oleh para jamaah dan tokoh masyarakat diantaranya Mayor Purn. Asnan Rangkuti, Penasehat BKM Bpk Guan Siregar.

hari jadi pelayanan publik

Kursi intuk lansia diserahkan Kolonel purn Datuk Syaiful kepada Bpk Yusuf Manurung selaku Pengurus Masjid Al Hidayah.

Caleg DPRD Sumut Dapil Asahan, Batubara dan Tanjung Balai ini menyampaikan rasa bahagianya dapat sedikit beramal.

“Walaupun ditinjau dari nilainya tidak seberapa namun Insya Allah kursi tersebut bermanfaat bisa dipergunakan oleh jamaah lansia yg terganggu kesehatannya dalam melaksanakan shalat berjamaah,” katanya

Sementara itu, Guan Siregar selaku Pengurus BKM menyampaikan ucapan terima kasihnya kpd Kolonel Datuk Syaiful yg telah memberikan sumbangannya dan sangat bermanfaat dalam mendukung kegiatan shalat berjamaah bagi jamaah lansia.

“Insyaa Allah dibalas Allah dengan pahala yang berlipat ganda dan niat yang dihajatkan dpt terkabul,” ucapnya.

Sedangkan, salah seorang tokoh masyarakat Sentang Kisaran Timur Mayor Purn. Asnan Rangkuti, mengatakan dirinya berharap silaurrahmi yang telah dijalin oleh Caleg nomor urut 5 ini dapat berlangsung terus. (*)