Herry Zulkarnain Sambut Kepulangan Pahlawan Binaraga Sumut di Kualanamu

Pelayananpublik.id- Suasana hangat dan meriah terpancar di Bandara Kualanamu pada Senin (13/11/2023), ketika Ketua Perkumpulan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Sumut, Herry Zulkarnain Hutajulu, menyambut pulang rombongan pahlawan olahraga binaraga Sumatera Utara.

Keempat atlet dan pelatih tersebut baru saja meraih prestasi di Kejuaraan Dunia Binaraga yang diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan, pada 8-12 November 2023.

Empat binaragawan Sumut yang kembali sebagai juara dunia adalah Arifin, Arizaldi, Budi Arliandi, dan Kiky Irawan. Mereka diantar oleh Pelatih Arifin, Syamsul Bahri Purba, dan Tim Manajer Muhammad Tommy Kurniawan.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

Herry Zulkarnain Hutajulu, yang juga Ketua PBFI Sumut, menyatakan bahwa keberangkatan keempat binaragawan untuk mengikuti Kejuaraan Dunia merupakan bagian dari persiapan menyongsong PON XXI/2024. Sebelum berlaga di Korea Selatan, para atlet telah sukses meraih medali emas di Kejuaraan Asia Tenggara di Batam.

“Prestasi ini menunjukkan bahwa persiapan atlet lebih memantapkan diri menghadapi PON XXI/2024,” ungkap Herry dengan penuh semangat.

Selain itu, Herry juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) serta KONI Sumut yang telah memfasilitasi keberangkatan para atlet ke Korea Selatan.

“Persiapan menghadapi kejuaraan dunia di Korea Selatan sudah maksimal. Kami berharap para atlet bisa membawa nama baik Provinsi Sumut dan Indonesia. Kami mohon doa dari seluruh masyarakat,” tambahnya.

Pulang dengan rasa bangga, pahlawan binaraga Sumut ini disambut oleh Herry Zulkarnain Hutajulu dengan penuh kehangatan. Saat dikonfirmasi, Herry mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang diraih oleh para atlet.

“Prestasi mereka membuktikan bahwa persiapan dan kerja keras tidak pernah mengkhianati hasil. Kami berbangga dengan pencapaian mereka di tingkat dunia,” tutup Herry. (*)