Sambut Hari Pelanggan Nasional, Bank Sumut : Melayani Nasabah Harus dengan Hati

Pelayananpublik.id- Direktur Utama PT Bank Sumut Babay Parid Wazdi menegaskan kepada seluruh jajaran Bank Sumut terutama kepada setiap pimpinan dan di front liner bank untuk dapat melayani nasabah sebaik baiknya dan memberikan layanan dengan hati untuk tercapainya kepuasan nasabah.

Demikian disampaikan Babay Parid saat melayani nasabah dalam menyambut hari pelanggan nasional yang jatuh pada 4 September 2023 ini, dengan tema “melayani pelanggan di era AI”, Babay Parid menjelaskan meski perkembangan teknologi terutama Artifisial Inteligen (AI) kini telah mendominasi di berbagai aspek untuk memudahkan pekerjaan manusia, namun sentuhan humanis kepada pelanggan atau nasabah tetap tidak bisa begitu saja tergantikan dan menjadi faktor penting kepuasan nasabah.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

Babay Parid juga mengingatkan kepada seluruh pegawai Bank Sumut untuk bekerja melayani nasabah sebagaimana statemen budaya perusahaan yang ada selama ini yaitu memberikan pelayanan terbaik, pelayanan terbaik yang dimaksud adalah pelayanan perbankan yang terpercaya, energik, ramah, bersahabat, aman, integritas dan juga komitmen yang tinggi.

“Dengan memberikan pelayanan terbaik tersebut sebagai budaya dalam bekerja, maka seluruh pegawai dapat menerapkan pelayanan tersebut langsung dari hati,” jelas Babay.

Di tengah gencarnya perkembangan digital AI saat ini, memberikan pelayanan dengan sepenuh hati kepada nasabah merupakan momentum apresiasi sangat berarti yang diteladani oleh para pemimpin, agar para nasabah senantiasa bahagia dan loyal kepada perusahaan

Selain Direktur Utama Bank Sumut Babay Parid Wazdi yang turun langsung melayani pelanggan di Kantor Cabang Utama Bank Sumut, seluruh Direksi Bank Sumut juga ikut serta melayani pelanggan, terlihat Direktur Pemasaran Bank Sumut Hadi Sucipto ikut melayani nasabah di Bank Sumut Kantor Cabang Iskandar Muda,Direktur Keuangan dan TI Bank Sumut Arieta Aryanti ikut melayani nasabah di Kantor Cabang Ngumban Surbakti, dan Direktur Kepatuhan Eksir di Kantor Cabang Sukarame. Seluruh Pemimpin Unit Kantor Bank Sumut juva ikut serta melayani nasabah di Unit Kantor masing masing

Diperingatinya Hari Pelanggan Nasional setiap tanggal 4 September dapat menjadi momen yang tepat untuk memompa semangat perusahaan terutama Bank Sumut dalam memuaskan nasabah. Kepuasan nasabah merupakan faktor yang penting untuk diperhatikan oleh setiap perusahaan yang bergerak di sektor jasa seperti perbankan Tujuannya, agar dapat tercipta ekosistem di mana nasabah puas, nasabah loyal, dan akhirnya perusahaan juga maju. (*)