Rukun Wanita Bank Sumut Gelar Lomba Busana Adat Nusantara

Pelayananpublik.id- Masih dalam semarak HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Rukun Wanita Bank Sumut menginisiasi kegiatan Semarak Agustus yang diselenggarakan di Ballroom Lt. 10 PT Bank Sumut, Jl Imam Bonjol, Medan, Selasa, 29 Agustus 2023.

Acara yang diikuti sekitar 50 peserta yang tergabung dalam Rukun Wanita Bank Sumut tersebut mengusung tema “Harmoni Nusantara, Lestarikan Bidaya, Rawat Keberagaman”. Acara tersebut dimeriahkan dengan berbagai rangkaian kegiatan menarik. Antara lain perlombaan busana baju adat Nusantara. Pada perlombaan kali ini, para peserta lomba tampil mengenakan beragam busana adat Nusantara dari Sabang hingga Merauke.

Antusiasme para peserta semakin memuncak saat games dilaksanakan. Ada games rangking satu, games rebut kursi, ada juga games lompat pinang yang tak kalah menarik. Tak hanya games, pemutaran video wonderful Indonesia, pengumuman pemenang dan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba juga dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan tersebut.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Rukun Wanita Bank Sumut Ny. Yayun Babay secara virtual memberikan dukungan dan semangat kepada Ibu-Ibu Rukun Wanita Bank Sumut yang telah berpartisipasi pada kegiatan Semarak Agustus 2023.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Rukun Wanita Bank Sumut Ny. Fitri Hadi Sucipto mengatakan, kegiatan Semarak Agustus yang diinisiasi Rukun Wanita Bank Sumut merupakan kegiatan positif yang dilaksanakan dengan kreatifitas dan semangat sehingga kegiatan tersebut dapat terselenggara dengan baik.

“Sebagai organisasi dan wadah perkumpulan, Rukun Wanita Bank Sumut diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap Bank Sumut dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan,” terangnya.

Ny. Yayun Babay, Ny. Fitri Hadi Sucipto dan Ny. Dina Eksir menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi atas sinergitas dan totalitas panitia dan para peserta sehingga kegiatan dapat terlaksana maksimal.

“Kami berharap pelaksanaan kegiatan ini dapat menjadi kegiatan positif untuk menumbuhkan kreatifitas, produktifitas, sportifitas dan juga meningkatkan semangat dan kerjasama diantara Rukun Wanita Bank Sumut,” jelasnya

Acara tersebut dihadiri Ibu-ibu Divisi, Ibu-ibu Pengurus dan anggota Rukun Wanita Bank Sumut. (*)