Bank Sumut Resmikan Kantor Cabang Pembantu di Lolowau

Pelayananpublik.id- Dalam rangka memperluas jaringan kantor serta peningkatan pelayanan kepada nasabah dan masyarakat, Bank Sumut resmi membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) Lolowau di Kabupaten Nias Selatan yang diselenggarakan pada Selasa 25 Juli 2023.

Hadir pada peresmian pembukaan KCP Lolowau tersebut Bupati Kabupaten Nias Selatan Hilarius Duha, Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, Komisaris Utama PT Bank Sumut Afifi Lubis, Direktur Utama PT Bank Sumut Babay Parid Wazdi, Direktur Keuangan dan TI Arieta Aryanti, Pemimpin Divisi Umum Iswanto Darus, Pemimpin Divisi Dana & Jasa Heru Mardiansyah, Pemimpin Divisi Operasional Ibnu Siena, Pemimpin Bank Sumut Cabang Gunung Sitoli Carrel P Mendrofa, Pemimpin Bank Sumut Cabang Teluk Dalam Oktavianus Telaumbanua, hadir juga segenap unsur pemerintahan, TNI dan Polri.

Pada kesempatan itu, Bupati Nias Selatan mengapresiasi Bank Sumut yang terus melakukan ekspansi bisnis dengan menambah kantor jaringan ke seluruh wilayah di Sumatera Utara khususnya Kabupaten Nias Selatan. Diharapkan kemajuan ini terus ditingkatkan guna mempermudah masyarakat dalam bertransaksi perbankan serta membawa kemajuan untuk daerah.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

“Kami berterimakasih Bank Sumut hadir di Lolowau dan kami berharap dengan kehadiran Bank Sumut dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya daerah Lolowau dan sekitarnya,”ujarnya

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Bank Sumut Babay Parid Wazdi menyampaikan pembukaan Kantor Cabang Pembantu Lolowau bertujuan untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, mendukung peningkatan perekonomian daerah serta penyediaan akses keuangan yang semakin dekat untuk menjangkau masyarakat khususnya warga Kabupaten Nias Selatan.

“Bank Sumut disini hadir turut serta membangun Kabupaten Nias Selatan khususnya di Lolowau untuk mendukung UMKM yang ada, mempermudah masyarakat untuk menabung, dan kami berharap kehadiran Bank Sumut ini sebagai penggerak perekonomian di Sumatera Utara”ujarnya

Pada kesempatan tersebut, Bank Sumut juga memberikan beasiswa kepada anak-anak di lingkungan Lolowau dalam bentuk tabungan Simpanan Pelajar yang diharapkan dapat mengedukasi budaya gemar menabung sejak dini. (*)