Kunjungi SMK dan Pesantren Putra Jaya Stabat, Babay: Edu Sector Akan jadi Perhatian Bank Sumut

Pelayananpublik.id- Roadshow Dirut Bank Sumut, Babay Parid Wazdi masih berlanjut. Kali ini Babay mengunjungi cabang dan sekolah di Kabupaten Langkat.

Sektor konsumer dan UMKM menjadi pilar pertumbuhan Bank Sumut. Demikian disampaikan Babay saat mengunjungi Cabang Stabat di Kabupaten Langkat Sumatera Utara Rabu (19/7).

Dirut Bank Sumut beserta rombongan juga berkunjung ke SMK dan Pesantren Putra Jaya di Stabat Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

Edu Sector merupakan industri yang akan mendapat perhatian dari Bank Sumut untuk terus ditumbuhkembangkan baik dari sisi funding, lending maupun digital banking.

“Saya ingin menyatukan visi, misi dan maju melangkah bersama-sama karyawan yang kami cintai dan kami banggakan. Memotivasi dan menginspirasi mereka agar menjadi SDM yang integritas, handal, dan adaptif sehingga siap ditempatkan dimanapun dan berkiprah untuk bangsa.” Ujar Dirut Bank Sumut yang akrab disapa Parid

Selanjutnya Dirut Bank Sumut menjelaskan dirinya masih akan terus mengunjungi cabang cabang lainnya di Seluruh Unit kerja Bank Sumut untuk menyatukan visi dan misi bersama dan memotivasi karyawan. (*)