Depresi Kehabisan Uang, Cewek Bule Jalan-jalan Sambil Telanjang di Bali

Pelayananpublik.id- Seorang wanita yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) asal Jerman diamankan polisi setelah naik ke pentas seni tari dalam keadaan telanjang alias bugil di Bali.

Wanita bule berinisial DT (28) itu diketahui tinggal di Ubud Bungalow, Jalan Raya Monkey Forest, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Bule tersebut diketahui telanjang di stage atau tempat pertunjukan Puri Saraswati Ubud, Kabupaten Gianyar, pada Senin (22/5) sekitar pukul 20.00 WITA

bank sumut selamat hari raya idul fitri

Dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial, perempuan itu berjalan lenggak-lenggok di sebuah pementasan tarian Bali yang lokasinya dan waktunya belum diketahui.

Dengan tubuh tanpa sehelai benang itu naik ke atas panggung ketika pementasan tari sedang berlangsung.

Kemudian, bule itu menuju ke belakang panggung dan menaiki anak tangga dibelakang panggung dan lalu mendobraknya pintu yang berada di tempat itu. Setelah mendobrak pintu itu, bule itu lalu berbalik dan datang petugas berpakaian adat Bali yang mencoba mencegah bule itu agar tidak melakukan hal tersebut.

Namun bule tidak mau dihentikan sehingga diamankan oleh pihak petugas.

Sementara, dalam pentas tarian Bali itu juga terlihat sejumlah penonton yang didominasi para warga asing atau turis.

Adapun lhasil sementara pemeriksaan, bule tersebut diduga mengalami gangguan jiwa.

“Orang asing itu mengalami gangguan kejiwaan atau depresi, keberadaannya di Bali, sudah tidak memiliki uang untuk tinggal di Bali,” kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Rabu (24/5) malam. (*)