Modus Beli Makanan, Motor dan Anak Balita di Deliserdang Dibawa Kabur Tetangga

Pelayananpublik.id- Seorang wanita warga Perumahan Paya Gambar Regency, Dusun 2, Desa Paya Gambar, atau Jalan Nusa indah, Dusun III, Desa Tanjung Sari, Kabupaten Deliserdang melapor polisi dengan berurai air mata.

Pasalnya, anak balitanya yang baru berusia 1 tahun 2 bulan diduga menjadi korban penculikan anak oleh tetangganya.

Wanita yang bernama Endah ini menuturkan si tetangga awalnya meminjam kereta (motor) dengan alasan mau membeli bakso.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

“Pelaku meminjam kereta (sepeda motor) ketika saya baru pulang belanja dari pasar kemarin, alasannya mau beli bakso di depan jalan. Terus anak saya yang kecil (korban) naik ke kereta, dan langsung pelaku pergi sambil membawa anak saya,” jelas Endah, dikutip dari tvOnenews.com, Selasa (4/3/2023).

Endah mengaku tidak mempermasalahkan sepeda motor yang dibawa kabur pelaku.

Namun, ia begitu khawatir terhadap kondisi serta keselamatan anak keduanya yang berusia 1 tahun 2 bulan, yang dibawa pelaku mulai dari Senin siang kemarin hingga kini.

“Kalo keretanya udah la bang, gak perlunya saya harap kembali. Tapi sampai sekarang belum ada kabar mengenai anak kami yang kecil itu, semoga la tidak terjadi apa-apa terhadap anak kami,” lirih Endah, dengan kondisi berurai air mata.

Ia mengaku, pelaku bukan hanya sekali ini saja membawa sepeda motor tersebut. Beberapa waktu lalu, ia juga sempat meminjam motor tersebut dan dikembalikan dalam jangka waktu yang lama.

“Puasa hari kedua kemarin pelaku baru pindah tepat di samping rumah kami, dia ngakunya berasal dari Kota Padang, Sumatera barat. Pertama kali dipinjamnya kami kasih, tapi dari jam 2 siang sampai jam 8 malam baru dikembalikannya kereta ini,” tutupnya.

Atas kejadian ini, korban telah membuat laporan ke Polsek Batangkuis, Polresta Deliserdang. Dengan nomor STTLP/B/45/IV/2023, harapannya petugas kepolisian segera menemukan anak korban dan menangkap pelaku penculikan. (*)