Lowongan Kerja di PT Angkasa Pura Hotel untuk D3 dan S1

Pelayananpublik.id- Anak perusahaan Angkasa Pura Airports yaitu PT Angkasa Pura Hotel kembali membuka peluang kerja bagi putra-putri Indonesia.

Lowongan kerja ini terbuka untuk pelamar dari seluruh Indonesia baik yang lulusan S1 maupun D3.

PT Angkasa Pura Hotel merupakan salah satu anak perusahaan BUMN PT Angkasa Pura I (Persero) mengelola unit bisnis Hospitality berbasis bandara bandara di Indonesia. Angkasa Pura I mengelola Hotel di 3 (tiga) bandara yaitu Ibis Budget Surabaya Airpot, Ibis Budget Makassar, dan Novotel Bali Airport.

Saat ini perusahaan itu sedang membutuhkan tenaga kerja dan membuka lowongan kerja lewat program ANGKASA PURA HOTEL MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM.

Hal itu diketahui dari akun Instagram resmi @ap_hotels.

“HI #RekanAPH, PT Angkasa Pura Hotel kembali membuka peluang untuk bergabung bersama kami melalui program “ANGKASA PURA HOTEL MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM”,” demikian informasi dikutip dari Instagram perusahaan @ap_hotels, Rabu (15/6/2022).

Adapun kualifikasi yang dibutuhkan Angkasa Pura Hotel adalah sebagai berikut.

1. Jenjang Studi Strata 1 (S1) semua jurusan

2. Jenjang Studi Diploma (D3) Pariwisata/Perhotelan/Sastra

3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK):

a. PTN: 2,95

b. PTS: 3,25

4. Berusia maksimal per 1 Oktober 2022 jenjang S1 adalah 28 tahun dan jenjang D3 adalah 26 tahun

Bagi yang berminat, silakan mendaftarkan diri melalui link https://amdp.aph.co.id/.

Sebagai informasi, segera kirim lamaran lowongan kerja 2022 ini karena pendaftaran berakhir pada 30 Juni 2022.

Saran Sebelum Mendaftar

–   Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.

–    Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.

–    Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.

–    Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.

–    Sebelum mengirim berkas, pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.

–    Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.

–    Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka loker atau rekrutmen tersebut.

Perhatian !

–  Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan/loker untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.

–  Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.

–   Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau loker yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

–    Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau loker di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaraan atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.