Perluasan Jaringan, Bank Sumut Buka 3 Unit Kantor Baru

Pelayananpublik.id- PT Bank Sumut resmi membuka 3 unit kantor baru untuk perluasan jaringan pelayanan kepada masyarakat yaitu Kantor Cabang Pembantu Johor, Kantor Cabang Pembantu Manduamas, dan Kantor Cabang Pembantu Lahewa. Pelaksanaan seremonial pembukaan kantor tersebut dipusatkan di KCP Johor, Senin (30/5/2022)

Hadir pada acara pembukaan tersebut Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Komisaris Utama Bank Sumut Brata Kesuma dan Komisaris Syahruddin Siregar, Direktur Utama Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan dan Direktur Keuangan dan Teknologi informasi Srieta Aryanti, hadir juga segenap unsur dari Pemerintahan, TNI dan Polri.

Edy Rahmayadi kesempatan itu mengapresiasi Bank Sumut yang terus melakukan ekspansi bisnis dengan menambah kantor jaringan keseluruh wilayah di Sumut. Diharapkan kemajuan ini terus ditingkatkan guna menambah pendapatan daerah untuk kemajuan masyarakat.

“Saya harap lebih ditingkatkan lagi, yang keseluruhannya hasil diperoleh untuk kemamkmuran rakyat Sumut,” ucap Edy rahmayadi.

Direktur Utama Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan menjelaskan saat ini Bank Sumut telah memiliki 310 unit Kantor yang tersebar di seluruh wilayah Sumatera Utara, juga jaringan kantor yang berada di Jakarta dan Batam.

Pembukaan unit jaringan kantor Bank Sumut tersebut dimaksudkan untuk mendukung peningkatan perekonomian daerah Sumatera Utara serta penyediaan akses keuangan yang semakin dekat untuk menjangkau masyarakat

Rahmat juga menyampaikan selain jaringan unit kantor, Bank Sumut juga memiliki layanan keuangan tanpa kantor melalui agen laku pandai SUMUT LINK yang juga tersebar di seluruh wilayah Sumatera Utara.

“Dengan jaringan Sumut Link ini juga semakin memudahkan masyarakat untuk bertransaksi melalui Bank Sumut meski belum terdapat unit kantor di wilayah tersebut” ujarnya

Selain itu, Rahmat juga mengatakan Bank Sumut juga terus mengembangkan layanan produk dana dan jasanya yang berbasis digital yang akan semakin mempermudah akses dan transaksi keuangan nasabah.

“Dengan pengembangan transaksi melalui layanan digital Bank Sumut tersebut kiranya masyarakat dapat memanfaatkan keberadaan Bank Sumut sebagai salah satu penggerak perekonomian dan mendukung Bank Sumut sebagai bank kebanggaan daerah di Propinsi Sumatera Utara,” jelasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.