Lowongan Kerja di PT INTI untuk Lulusan Minimal D3

Pelayananpublik.id- Salahsatu perusahaan besar di Indonesia yakni PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) atau PT INTI sekarang ini sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini kesempatan terbuka untuk mencari karyawan kontrak dengan lulusan SMK hingga D4.

Sebagai informasi, PT INTI adalah salah satu perusahaan yang berfokus pada proses atau konversi bahan baku, setengah jadi, komponen, atau bagian lain menjadi barang jadi.

Beberapa lini bisnis perusahaan telah berhasil membuat Kabel Serat Optik, Smart Energy Devices, dan Tabung Liquid Petroleum Gas (LPG) Composite.

Dilansir dari laman resmi perusahaan di inti.co.id, Selasa (17/5/2022), berikut ini persyaratan yang harus dipenuhi pelamar lowongan kerja PT INTI.

Kualifikasi

1. Berusia maksimal 35 tahun, dibuktikan dengan KTP

2. Pendidikan: SMK/D3/S1/D4 Teknik, diprioritaskan teknik telekomunikasi / teknik jaringan akses dan telekomunikasi, dibuktikan dengan Ijazah & Transkrip

3. Wajib memiliki sertifikasi Ahli K3 Umum / Ahli K3 Listrik dari BNSP / Kemenaker yang masih berlaku, dibuktikan dengan kartu lisensi dan/atau sertifikat

4. Berdomisili di Jawa Barat, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, atau Kalimantan.

5. Bersedia ditempatkan di lokasi proyek: Jawa Barat, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan atau Kalimantan

6. Memiliki kemampuan memimpin tim, melayani pelanggan, memiliki kemampuan untuk mengambil keputusan dalam kondisi cepat, dan memiliki kemampuan memecahkan masalah

7. Tidak pernah dan/atau tidak sedang menjalani proses pengadilan dan terlibat perkara hukum, dibuktikan dengan SKCK

Cara Mendaftar

Nah, jika Anda tertarik dan merasa memenuhi syarat, silakan mengunggah dokumen persyaratan di Google Drive masing-masing dan mencantumkannya pada form registrasi online.

Adapun pelamar dapat mengisi form tersebut melalui link https://recruitment.inti.co.id/ pada 13 s.d. 22 Mei 2022.

Saran Sebelum Mendaftar

–   Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.

–    Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.

–    Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.

–    Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.

–    Sebelum mengirim berkas, pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.

–    Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.

–    Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka loker atau rekrutmen tersebut.

Perhatian !

–  Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan/loker untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.

–  Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.

–   Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau loker yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

–    Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau loker di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaraan atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.