PLN selamat natal 2022

DPD Garda Pemuda Nasdem Kota Medan Gelar Bukber dan Beri Tali Asih ke 50 Anak Yatim

Pelayananpublik.id- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Pemuda Nasdem Kota Medan menyambung tali silaturahim pada Ramadhan kali ini, Jumat 22 April 2022.

Acara yang berlangsung khidmat itu dilakukan dalam momen berbuka puasa bersama di Hotel Polonia. Puncaknya adalah pemberian santunan kepada 50 anak yatim di wilayah Medan sekitarnya.

Disela acara juga dilakukan peluncuran HSC Digital. HSC hadir sebagai aktualisasi interaksi sosial legislator paling muda di DPRD Kota Medan.

HSC Digital adalah upgrade dari program HSC terdahulu. Bedanya, sekarang program ini lebih modern. Dengan memaksimalkan platform internet, program ini diharapkan mampu menjadi media komunikasi dua arah yang simple bagi masyarakat.

Selama ini, HSC dijalankan dengan tujuan utama menampung aspirasi masyarakat kota Medan. Bentuknya adalah posko pengaduan atau penyampaian masalah publik masyarakat kepada Habib sebagai Anggota Perwakilan Rakyat Kotamadya Medan periode 2019-2024.

HSC Digital dapat lebih mempermudah proses penyampaian pengaduan ataupun aspirasi masyarakat. program ini memanfaatkan platform media sosial mainstream. Dengan nama akun Instagram @hscdigitalofficial diharapkan

Dalam sambutan singkatnya Habib Dengan penuh harap kepada masyarakat utuk tidak sungkan menyampaikan aspirasinya melalui akun tersebut.

Lebih lanjut dalam sambutannya, Habib menyampaikan permohonan serius kepada peserta yang hadir untuk sama sama mendorong Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem untuk ikut serta pada Pemilu legislatif yang akan datang.

“Ada satu yang harus saya paksa untuk maju, kepada ketua DPW kakak Defri untuk maju menjadi calon legislatif”. Habib menegaskan bahwa kerja kerja dimasyarakat yang sudah dilakukannya akan mampu mendukung ketua DPW Sumut.

“Kerja kita di delapan kecamatan ini sudah cukup mumpuni untuk mengantarkan kak Defri duduk,sudah saatnya abang saya Ketua DPW wajib ikut mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Provinsi” lanjutnya.

Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sumut Defri Noval Pasaribu dalam sambutannya kemudian menjawab langsung keinginan Habib untuk berkontestasi di dalam pemilihan legislatif 2024,

“Saya tidak bisa mendahului, apalagi ada kakak Oka disini sebagai fungsionaris DPP Garda Pemuda NasDem, mungkin dia yang lebih tepat untuk mengaminkan itu bisa terjadi atau tidak,” ujarnya.

Acara yang juga dihadiri oleh jajaran DPP Garda Pemuda Nasdem merupakan bagian dari konsolidasi organisasi jelang Pemilu mendatang.

“ Siapapun kakak kakak, dari kita semua yang ada disini ikut pemilu legislatif 2024 akan kita suport sebisa yang kita mampu lakukan” ujar Defri. (*)