Tandatangani MoU, Bank Sumut Jalin Kerjasama dengan GKPRI Provsu

Pelayananpublik.id- PT Bank Sumut melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Gabungan Koperasi Pegawai Republik Indonesia (GKPRI) Provinsi Sumatera Utara di Gedung PT. Bank Sumut Lt. 10 pada Senin (21/03).

Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan oleh Pemimpin Divisi Ritel PT. Bank Sumut Syafrizalsyah yang disaksikan langsung oleh Direktur Bisnis dan Syariah PT. Bank Sumut Irwan bersama Ketua I GKPRI Provinsi Sumut H. Zainudin Mars.

Dalam kerjasama ini, nantinya PT. Bank Sumut akan memberikan bantuan pemotongan simpanan dan atau angsuran anggota koperasi pegawai pegawai Republik Indonesia yang bernaung di bawah Koperasi Konsumen GKPRI Sumatera Utara, selain itu Bank Sumut akan meluncurkan fasilitas kredit/pembiayaan kepada koperasi yang dapat diakses oleh seluruh anggota koperasi dalam rangka peningkatan kesejahteraan.

Ketua I GKPRI Provinsi Sumut menyambut baik pelaksanaan penandatanganan kerjasama tersebut. Ia menyampaikan akan terus bekerjasama dan berkolaborasi untuk membangun perekomomian, terutama koperasi di Sumatera Utara.

Dengan terjalinnya kerjasama tersebut, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi semua pihak dalam rangka meningkatkan kesejahteraan maupun perekonomian di Sumatera Utara. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.