Sumut Mobile Raih Penghargaan Infobank Awards

Pelayananpublik.id– Mobile Banking “Sumut Mobile” Bank Sumut berhasil meraih peringkat pertama pada 5th Infobank SLE Awards 2022 yang diselenggarakan secara virtual oleh Majalah Infobank bekerjasama dengan Marketing Research Indonesia (MRI).

Pada penilaian majalah Infobank tersebut, mobile banking Bank Sumut berhasil meraih skor 81,32 % untuk kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD) Penghargaan dari Majalah Infobank tersebut diterima Oleh Direktur Pemasaran Bank Sumut Hadi Sucipto pada Kamis (17/2)

Direktur Pemasaran Bank Sumut Hadi Sucipto menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasihnya pada acara tersebut, Hadi mengatakan saat ini Bank Sumut terus meningkatkan digitalisasi produk dan layanannya agar mampu memenuhi kebutuhan transaksi perbankan nasabah

hari jadi pelayanan publik

Fitur Sumut Mobile Bank Sumut, jelas Hadi saat ini telah dapat melayani berbagai transaksi kebutuhan nasabah. Diantaranya cek saldo dan mutasi,transfer antar bank,pembayaran berbagai tagihan seperti air, listrik, telpon bahkan pembayaran pajak.

“Bahkan Sumut Mobile Bank Sumut telah mendukung Cardlezz dimana nasabah dapat menarik tabungan di mesin ATM meski tidak membawa kartu atmnya,” kata Hadi lagi.

Hadi menjelaskan per Desember 2021 aplikasi Sumut Mobile sudah digunakan lebih dari 273.467 pengguna atau meningkat 46 % YoY dibandingkan Tahun 2020. (*)