Beli Nanas di Farmili Bisa Dapat Emas Antam

Pelayananpublik.id- Mengawali tahun 2022, sebagai bentuk apresiasi kepada para mitra, Nanas Farmili mengadakan program istimewa, Farmili Bagi-bagi Emas. Berlangsung sejak 1 Januari hingga 31 Maret 2022 mendatang, program ini khusus untuk memanjakan para mitra atau pun reseller di wilayah Kota Batam. Hal ini disampaikan CEO Farmili, Will Hudaya, Senin 14 Februari 2022.

Will mengatakan untuk mendapatkan emas gratis tersebut, mitra wajib melakukan pembelian Nanas Farmili sebanyak 5 ton dan dibayar kontan (tanpa berhutang). Emas yang akan diberikan bersertifikat Antam dengan berat 1 gram, berlaku kelipatan.

Nanas Farmili bisa didapatkan di Komplek Ruko Ciptaland blok A nomor 40-41, Tiban Indah, Kecamatan Sekupang, Kota Batam. Bisa juga dengan menghubungi, Yudi Wijaya di nomor 0812-7797-9826.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

“Target program ini tentunya adalah para mitra atau reseller, begitu juga dengan toko-toko yang menjual nanas. Setiap beli 5 ton, dibayar cash keras, langsung kita kasih emas 1 gram bersertifikat Antam. Kapan lagi beli nanas dapat emas. Ya sekarang saatnya,” ujar Will Hudaya dengan semangat.

Wiil berharap program Farmili Bagi-bagi Emas ini bisa menjadi wujud dari salah satu hasil kerja keras para mitra selama ini. Di samping itu, program ini juga bermaksud mengajak para mitra untuk mulai berinvestasi emas dan terus mengikuti program instrumen investasi lainnya dari Farmili di masa mendatang.

“Kami berharap para mitra Farmili hidupnya semakin sejahtera. Program-program unggulan lainnya juga akan kami wujudkan kedepannya. Yang pasti Farmili akan terus berjalan berdampingan bersama para mitra,” ucap Will sembari tersenyum.

Ditanam di kebun seluas 100 hektar di kawasan Kabupaten Siak, Riau, Will menjabarkan keunggulan Nanas Farmili dibanding nanas pada umumnya, seperti:

– Tidak menimbulkan gatal di lidah
– Kulitnya lebih mudah dipotong
– Terjamin aman
– Bebas rekayasa genetik
– Dapat membantu inflamasi
– Tersedia sepanjang tahun
– Dapat diolah menjadi berbagai
jenis makanan

“Kami percaya, kelak Farmili akan terus berkembang dan merajai pasar buah-buahan di Indonesia. Tidak hanya membantu para konsumen memenuhi kebutuhan pokoknya dengan harga terbaik, tapi juga mendukung kesejahteraan para petani lokal. Inilah kami, Farmili dan para petani lokal untuk Indonesia,” ujar Will.

Farmili sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran nanas lokal dengan kualitas baik dan siap bersaing dengan nanas impor. Di lahan kebun seluas 100 hektar yang berada di kawasan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau, nanas-nanas tersebut ditanam oleh tangan terampil lebih dari 100 orang petani. Dalam sekali panen, Farmili mampu menghasilkan 150 ribu buah nanas pilihan.

Jika permintaan pada saat panen rata-rata 1 pick up buah nanas per hari, maka pada waktu memasuki panen raya, yakni pada bulan puasa dan Agustus, permintaan buah nanas bisa mencapai 1 truk besar setiap hari.

Nanas Farmili dapat dipanen pada bulan ke-12. Setelah dipanen, nanas-nanas tersebut dikirim ke area distribusi untuk selanjutnya dilakukan penyortiran dan pengiriman sesuai kebutuhan dan permintaan di daerah tujuan. Adapun distribusi Nanas Farmili saat ini mulai dari Kota Medan, Batam, Padang, Pekanbaru, hingga ke pulau Jawa. (*)