Video Mesum Perempuan Mirip Anggota DPRD Medan Berdurasi 2 Menit

Pelayananpublik.id – Sejak kemarin, Jumat (14/1/2022), warga Kota Medan digegerkan dengan berita video mesum seorang perempuan yang disebut-sebut sangat mirip dengan anggota DPRD Kota Medan.

Berbagai berita pun mulai tersiar di media masa. Banyak pihak yang menanyakan ke redaksi pelayananpublik.id tentang keaslian dan kecocokan video tersebut dengan si sosok anggota DPRD.

Video asli yang menpertontonkan adegan syur tersebut sebenarnya berdurasi 2 menit 27 detik. Video tersebut merupakan rekaman langsung lewat fitur di handphone saat mereka sedang beradegan panas.

Dalam video tersebut, wajah si perempuan terlihat jelas. Memang mirip si anggota DPRD Medan, terlihat dari alis, wajah, bibir hingga gigi bagian depan atasnya.

Sedangkan, pemeran laki-laki dalam video tersebut hanya mempertontonkan alat kelaminnya kepada si perempuan tanpa memperlihatkan wajahnya.

Ya, mereka berdua sangat bergairah dengan masing-masing memainkan dada dan alat kelaminnya.

Si perempuan membuka satu per satu pakaiannya hingga mempertontonkan bagian atas dan bawah tubuhnya yang sudah tidak lagi dilapisi pakaian.

Sebelumnya diberitakan, beredar video seks seorang perempuan mirip anggota DPRD Kota Medan, Jumat (14/1/2022).

Video tersebut dikirim ke email redaksi pelayananpublik.id dari seorang pengirim berinisial DD.

Dalam keterangan video tersebut, narasumber menerangkan bahwa dalam video tersebut adalah wanita paruh baya yang diperkirakan berusia 45-50 tahun.

Dalam adegan tersebut terlihat si perempuan membuka pakaiannya satu per satu hingga bagian bawah tanpa sehelai benang pun sedang melakukan panggilan video dengan seorang pria yang tengah memainkan alat kelaminnya.

Wajah perempuan tersebut terlihat jelas, sedangkan sang pria  yang tidak kelihatan wajahnya.

Dalam adegan yang berdurasi sekitar 2 menit tersebut, sang perempuan terlihat memainkan bagian dada dan vitalnya dengan antusias.

Dari wajah yang kelihatan diduga kuat perempuan tersebut adalah seorang Anggota DPRD Kota Medan.

Video tersebut juga telah dilihat oleh warga di Kecamatan Medan Labuhan dan tokoh masyarakat.

Mereka mengatkan jika benar adegan tersebut dilakukan seorang “oknum Anggota DPRD” maka, hal tersebut sangatlah tidak pantas dilakukan  seorang pejabat publik yang dipilih masyarakat.

“Sebagai seorang wakil rakyat seharusnya menjadi contoh yang baik dan teladan bagi warga masyarakat diwakilinya. Bukan malah  memberikan contoh prilaku yang tidak terpuji dengan melakukan adegan yang tidak senonoh begitu,” ujar seorang warga Medan.

Masyarakat juga minta agar video tersebut ditelusuri oleh aparat kepolisian apakah benar yang melakukan adegan “Seks lewat telepon” tersebut.

Menurut narasumber yang mengirim video tersebut, sesuai dengan UU yang berlaku. Beliau menambahkan, apabila kemudian Wanita yang terekam dalam adegan tersebut benar merupakan seorang Anggota Legislatif, maka sudah sepantasnya Pimpinan Partai “Memberhentikan” nya sebagai kader maupun sebagai Anggota DPRD karena telah mencemarkan nama baik Partai yang dinaunginya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.