MTQ dan FSQ Labuhanbatu Akan Digelar di Pangkatan 

LABUHANBATU – Kecamatan Pangkatan ditetapkan sebagai tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-51 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-36 tingkat Kabupaten Labuhanbatu 2022. Persiapan pelaksanaan mulai dimatang dengan rapat gabungan yang dipimpin Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga dan Wakil Bupati Ellya Rosa di Kantor Bupati,  Selasa (11/1/2022).

Berdasarkan hasil rapat, MTQ ke-51 dan Festival Seni Qasidah ke-36 tingkat Kabupaten Labuhanbatu 2022 akan 8-12 Februari mendatang. 

“Direncanakan lokasi yang akan digunakan adalah Lapangan Desa Perkebunan Pangkatan Indonesia atau PT Evans, dengan Kecamatan Pangkatan sebagai tuan rumah. Tim panitia akan melaksanakan survey ke lokasi, setelah itu baru akan diadakan rapat lanjutan,” tegas Bupati Erik Adtrada Ritonga.

Turut hadir dalam rapat ini Sekda Labuhanbatu,Sekda Labuhanbatu, Yusuf Siagian, para Asisten Setdakab Labuhanbatu, para Kepala OPD dan  pewakilan Kodim, Kepala Kantor Kemenag Labuhanbatu, Ketua MUI Labuhanbatu, Perwakilan PUDAM, LASQI, LPTQ, dan tamu undangan lainnya.

Sementara itu, Humas PT Evans, Irsan, saat dimintai komentarnya mengaku belum mendapatkan informasi. “Belum ada masuk informasi ke saya. Saya konfirmasi ke unit dulu ya. Apakah sudah ada masuk surat ke kita,” sebutnya. (njb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *