Katar Labuhanbatu Gelar Temu Karya Sekaligus Pemilihan Ketua 

LABUHANBATU – Karang Taruna (Katar) Labuhanbatu menggelar Temu Karya sekaligus mengadakan pemilihan ketua yang baru karena ketua lama, Aswin, mengundurkan diri, Kamis (23/12/2021). Secara aklamasi, Ansyari dinobatkan menakhodai Katar Labuhanbatu yang baru karena calon tunggal.

Kegiatan ini dibuka Wakil Bupati Labuhanbatu, Ellya Rosa Siregar, di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu, Rantau Selatan. Wabup meyakini bahwa Karang Taruna dapat terlibat aktif membolo Labuhanbatu.

“Pemkab Labuhanbatu tentunya berharap Karang Taruna tetap solid agar bisa bersinergi untuk sama-sama membangun Labuhanbatu, sesuai dengan motto Bupati Labuhanbatu, Bolo Labuhanbatu,” pesan Ellya Rosa.

Turut hadir Sekretaris Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara, Akhiruddin. Dirinya juga berharap Karang Taruna Labuhanbatu bisa berdikusi dengan baik, dan memahami bahwa dinamika adalah hal yang biasa. “Sangat dibutuhkan peran aktif Karang Taruna harus terus bisa bekerjasama dengan pemerintah. Maka bersinergilah satu dengan lainnya agar Labuhanbatu semakin maju,” ucap Akhiruddin.

Turut hadir dalam acara ini, unsur Forkopimda Labuhanbatu, beberapa Kepala OPD, Ketua KONI, Ketua KNPI, Pengurus Karang Taruna tingkat  Kecamatan, dan tamu undangan lainnya. Sementara itu, Ketua terpilih Ansyari,  saat dikonfirmasi mengatakan, berterima kasih kepada seluruh pengurus Karang Taruna Provinsi Sumut yang hadir dalam kegiatan Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu.

“Insya Allah Katar Labuhanbatu akan kita kibarkan di bumi Ika Bina En Pabolo sesuai dengan moto pemerintah Bolo Labuhanbatu,” tegas Ansyari. (njb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *