Kapolres Labuhanbatu Berbagi dengan Anak Panti Asuhan Namira 

LABUHANBATU – Sambil menggelar vaksinasi, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, berbaur sembari menyalurkan bantuan dan memotivasi anak Panti Asuhan Namira, Kamis (23/12/2021).

Kapolres didampingi Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, dan Kanit 1, IPDA Sarwedi Manurung, serta
Kanit Idik 2, IPDA Sujiwo Satrio, juga menyalurkan bantuan dari sembako dari Kapolda Sumut Irjen Pol  Panca Putra yang beralamat di Jalan Adam Malik, Gang Namira, Rantau Utara,  Kabupaten Labuhanbatu.

Sebanyak 72 anak Panti Namira didampingi Pengasuh, Ustadz Rofiq diberikan motivasi oleh Kapolres Labuhanbatu. “Tanamkan cita-cita. Mau jadi Presiden, Menteri, Gubernur, Bupati, Polisi, Tentara, Guru, Astronot dan lainnya sejak sekarang anak-anakku. Itulah yang membuat kita nantinya menjadi orang yang berhasil dan sukses, berguna kepada nusa dan bangsa serta agama. Rajin belajar dan beribadah pasti langkah anak-anakku akan mulus dikemudian hari, tolong juga kami dibawa dalam doa untuk tetap bisa menjaga kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Labuhanbatu Raya,” pesan Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti.

Selanjutnya Kapolres Labuhanbatu menyerahkan bantuan sosial yang diterima oleh Ustadz Rofiq, yaitu berupa sembako dan peralatan mandi serta  memberikan sejumlah uang untuk keperluan membeli alat tulis yang dibagikan kepada anak-anak panti secara langsung. “Bantuan ini tidak seberapa.  Jangan dinilai dari besar kecilnya, tapi niat kami ikhlas membantu,” ucap Kapolres.

Terhadap anak-anak panti Kapolres Labuhanbatu telah memfasilitasi vaksin dengan menghadirkan vaksinator dari Polres Labuhanbatu sehari sebelumnya dengan  sebanyak 53 orang vaksin tahap pertama. (njb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *