Hari Ibu di Labura Dihadiri Wabup Labuhanbatu 

LABUHANBATU – Wakil Bupati Labuhanbatu, Ellya Rosa Siregar, dan Ketua TP PKK Labuhanbatu Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga, menjadi tamu kehormatan pada Peringatan Hari Ibu ke-93 di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rabu (22/12/2021). Keduanya dijamu oleh Pemkab Labuhanbatu Utara di Aula Ahmad Dewi Syukur Aek Kanopan.

Sebagai tanda kehormatan,  Ellya Rosa mendapatkan suapan nasi tumpeng pertama dari  Ketua TP PKK Labuhanbatu Utara, Rama Dhona Hendriyanto Sitorus dan mendapatkan bingkisan dari Bank BRI yang di saksikan oleh Ibu-Ibu PKK Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Disela kegiatan, Wabup Labuhanbatu itu berpesan mari maknai peringatan hari Ibu ini sebagai momentum penguatan ketahanan keluarga, perlindungan perempuan dan anak. “Kegiatan ini jangan hanya dijadikan seremonial saja. Laksanakan Hari Ibu untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia yang telah berjuang bersama-sama kaum laki-laki. Sebagai bentuk aspirasi kami kaum ibu, hari ini saya bersama ibu ketua TP PKK Labuhanbatu dr Maya hadir memenuhi undangan Bupati Labura untuk bersama-sama memperingati hari Ibu” ucap Ellya Rosa.

Selain Wabup Labuhanbatu dan Ketua TP.PKK Labuhanbatu,  terlihat hadir pada peringatan hari ibu itu, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, Wakil Bupati Labura, Samsul Tanjung, bersama Wakil Ketua TP PKK Labura,  Zuhriani Samsul Tanjung, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Achmad Fadli Tanjung, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE, MTr (Han), Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti. (njb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *