Forkompimda Labuhanbatu Dapat Apresiasi Satgas Covid-19 Sumut

LABUHANBATU — Liaison Officer (LO) Satgas Covid-19 Sumatera Utara untuk Labuhanbatu dr. Alwi Mujahit Hasibuan, M. Kes melakukan kunjungan kerja sekaligus monitoring program vaksinasi di Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (22/12/2021). Dirinya mengapresiasi Forkompimda dalam upaya pencapaian target vaksinasi.

Selain meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Pos Lalu Lintas kota Rantauprapat. Mantan Kadis Kesehatan Labuhanbatu ini juga berkunjung ke kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Labuhanbatu. Dirinya mengapresiasi kekompakan Pemkab dan Forkopimda Labuhanbatu dalam melaksanakan program vaksinasi.

“Saya sebagai warga Labuhanbatu bangga dengan kekompakan pemkab Labuhanbatu dan Forkopimda yang ada. Dengan begitu saya yakin Labuhanbatu akan lebih cepat maju”, ucapnya.

Saat menerima LO Satgas Covid-19 Sumatera Utara, Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga optimis target 70% vaksinasi untuk masyarakat Labuhanbatu akan tercapai di akhir tahun 2021. Baik untuk dosis pertama, kedua, maupun untuk program vaksinasi anak-anak.

“Insya Allah apa yang menjadi target pemerintah dapat tercapat akhir tahun ini, vaksinasi masih terus berjalan hari ini, atas dukungan berbagai pihak saya berterima kasih,” ucapnya. (njb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *