Sekda Minta DWP Labuhanbatu Bangun Ekonomi Wanita

LABUHANBATU – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Labuhanbatu untuk ikut berkontribusi dalam membangun ekonomi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)  terutama kaum wanita. Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Labuhanbatu, Ir Muhammad Yusuf Siagian MMA saat menghadiri DWP ke-22 di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati, Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (15/12/2021).

Sekda menyampaikan, Dharma Wanita merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Pemkab Labuhanbatu. “Untuk itu, disaat pandemi ini Pemkab Labuhanbatu berharap kepada Dharma Wanita untuk ikut berkontribusi dalam membangun ekonomi terutama dalam membangun UMKM kaum wanita. Sehingga, roda perekonomian masyarakat terutama hotel industri lokal dapat melaju pesat,” sebut Sekdakab Labuhanbatu.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu, Ir Hj Diah Aulidan Yusuf Siagian, mengatakan,  serangkaian dalam acara memperingati HUT DWP ke-22 telah terselenggara dengan baik dan sukses. “Seperti kunjungan ke panti asuhan dan panti werdha, lomba merangkai bunga hidup dalam pot dan puncaknya hari ini,” papar Diah Aulidan.

Turut hadir dalam rangkaian kegiatan diantaranya para Kepala OPD, Perwakilan Persit Kodim 0209/LB, Perwakilan Bhayangkari Polres Labuhanbatu, dan Perwakilan Srikandi PP. (njb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.