Kapoldasu Tinjau Vaksinasi di Polres Labuhanbatu

LABUHANBATU – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, dan Bupati Erik Adtrada Ritonga, serta Dandim 0209 Labuhanbatu, Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, dan Kepala Kejari Jefri Penanging Makapedua, menyambut kunjungan Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs R Z Panca Putra, dalam meninjau vaksinasi massal di Mapolres Labuhanbatu, Rabu (15/12/2021).

Kunjungan kerja Kapolda ini bagian dari rangkaian kunjungan kegiatan serupa yang sebelumnya dilaksanakan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan  Labuhanbatu Utara. Dalam kesempatan ini Kapolda menyempatkan diri untuk menyapa para warga yang sudah selesai divaksin dan memberikan bingkisan natal kepada perwakilan Pendeta di Labuhanbatu.

“Personel Polres Labuhanbatu harus tarus memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat akan  pentingnya vaksinasi untuk meninggkatkan imunitas tubuh masyarakat dengan mengajak untuk mematuhi Protokol Kesehatan. Karena ini tugas kita bersama dengan TNI/Polri dan pemerintah, terutama Forkompimda,” pesan Kapoldasu.

Sementara itu Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM,  mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu siap  bekerjasama dengan Polri dan TNI dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi di Labuhanbatu. Hal tersebut disampaikan Bupati dalam mendukung program tersebut.

Saat menerima kunjungan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs R Z Panca Putra M Si di Polres Labuhanbatu, Bupati sangat mengapresiasi langkah Polri yang memberikan doorprize kepada masyarakat yang mengikuti Vaksinasi.

“Bagi anda yang belum melaksanakan vaksin Covid-19,
ayo segera lakukan vaksin dan menangkan hadiah dooprizenya dari Polda dan Polres Labuhanbatu,” imbau Bupati. (njb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *