Gelar Suling, Kapolres Labuhanbatu Salurkan Alquran

LABUHANBATU – Sembari mengajak umat muslim taat kewajiban, Kapolres Labuhanbatu AKBP AA Rangkuti, menggelar Salat Subuh Keliling (Suling) dan dan memberikan bantuan kitab suci Alquran kepada BKM di Masjid Raya Al-Ikhlas Asrama Haji Rantauprapat. (14/12/2021) subuh.

Ketua BKM Masjid Raya Al-Ikhlas Asrama Haji Rantauprapat, H Gali Parlando, langsung menaruh simpati terhadap kapolres atas kedatangannya. “Kami sangat bangga kepada Kapolres Labuhanbatu dan jajaran dengan program kegiatan sholat subuh keliling berjamaah.  Semoga kegiatan ini diberikan hikmah dan hidayah,” ucap H Gali Parlando.

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu dalam sambutannya mengatakan, tujuan daripada kegiatan ini agar dapat mengontrol dirinya dan personel. “Demi kebaikan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT dan masyarakat. Saling bukan hanya sekedar kegiatan serem ialah. Tetapi untuk pemberdayaan kita semua dalam mengingat Sang Khalik,” sebut AKBP AA Rangkuti.

Disamping itu, Kapolres Labuhanbatu memohon dukungan dan kerjasama masyarakat dalam melaksakanan tugas kepolisian. “Kepada masyarakat, dan tanpa bantuan tugas kepolisian tidak berjalan secara maksimal karena jumlah masyarakat Labuhanbatu cukup banyak. Kedepannya kami akan terus melaksanakan kegiatan ini dan bisa salat subuh keliling ke Masjid-Masjid di Kabupaten Labuhanbatu,” ujar Kapolres. (njb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *