Gubsu Serahkan DIPA dan TKDD Labuhanbatu

MEDAN – Gubernur  Sumatera Utara  (Gubsu), Edy Rahmayadi, menyerahkan
Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun Anggaran (TA) 2022 kepada Bupati Labuhanbatu, dr H Erik Adtrada Ritonga MKM. Penyerahanitu dilaksanakan Edy Rahmayadi di Aula Tengku Rizal Nurdin, jalan Jenderal Sudirman no 41 Medan, Senin 13 Desember 2021.

Prosesi penyerahan DIPA tahun ini mengikuti protokol kesehatan yang sangat ketat dan dilakukan secara hybrid, dimana penyerahan DIPA K/L dan Daftar Alokasi TKDD dilakukan secara simbolis kepada Pimpinan Kepala Daerah Bupati dan Walikota se-Provinsi Sumatera Utara.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi berpesan tetap mewaspadai nncaman pandemi covid-19 yang masih menjadi atensi pemerintah dalam APBN 2022.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

“Kita harus tetap waspada karena pandemi belum berakhir, dan di tahun 2022 pandemi Covid masih menjadi ancaman dunia dan juga ancaman bagi negara kita Indonesia. Selain varian lama, di beberapa negara telah muncul varian baru yaitu varian omicorn yang harus menambah kewaspadaan kita,” ujar Gubsu.

Selain Gubernur, turut hadir seluruh kepala daerah beserta pejabat tinggi Provinsi dan seluruh bagian keuangan se-Sumatera Utara. (njb)