Humanis, Operasi Zebra Toba-2021 di Labuhanbatu Justru Jadi Ajang Berbagai

LABUHANBATU – Semula banyak pengendara mengira bahwa Operasi Zebra Toba-2021 yang digelar Polres Labuhanbatu menjadi momok bagi pengendara. Namun, kenyataan itu terbantahkan dengan tindakan.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, yang turun langsung justru membagikan sembako, masker, dan memberikan vaksinasi kepada pengendara yang melintas di Pos Polisi Lalu Lintas Simpang Empat Rantauprapat, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Selasa  (16/11/2021).

Saat menggelar Operasi Zebra Toba-2021, Kapolres didampingi
Kasat Lantas, AKP Rusbenny, dan Personel Polres Labuhanbatu. “Operasi Zebra Toba-2021 kan harus mengedepankan Edukatif, Persuasif dan Humanis, serta tetap penerapan prokes dalam antisipasi penyebaran Covid-19. Untuk itulah kita melaksanakan pemberian masker, sembako dan melakukan vaksinasi kepada pengguna jalan yang melintas,” tegas Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti.

Kapolres AKBP Anhar Arlia  Rangkuti mengatakan, vaksinasi massal dalam rangka Operasi Zebra disambut antusias pengendara dan masyarakat. Alhamdulilah masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi. Mudah-mudahan situasi dan kodisi kita saat ini di level 3 segara turun dengan  mematuhi Protokol Kesehatan.
Adaupun dosis vasinasi sebanyak 100 paket, 1.000 masker dan sembako sebanyak 100 paket,” paparnya. (njb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *