Serahkan SK Caretaker Pada 4 Kecamatan, Ryan Juskal : KNPI Harus Bermanfaat Untuk Rakyat

Pelayananpublik.id – Caretaker Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Medan serahkan Surat Keputusan (SK) pada 4 caretaker Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) yakni, DPK KNPI Medan Perjuangan, DPK KNPI Medan Timur, DPK KNPI Medan Polonia dan DPK KNPI Medan Helvetia.

Penyerahan SK tersebut diberikan langsung Ketua Caretaker DPD KNPI Medan, Ryan Juskal yang didampingi Sekretaris Caretaker DPD KNPI Medan, Roy Fantry Sihombing, Bendahara Caretaker DPD KNPI Medan, Tatang Tarigan dan Wakil Bendahara DPD KNPI Medan, Putri Novita Sari.

SK tersebut pun diterima, Ketua Caretaker DPK KNPI Medan Perjuangan, Fahmi, Ketua Caretaker DPK KNPI Medan Timur, Taufik, Ketua Caretaker DPK KNPI Medan Polonia, Abdiawan dan Ketua Caretaker DPK KNPI Helvetia Douglas Siregar.

Caretaker Ketua DPD KNPI Medan, Ryan Juskal menyatakan, dengan penyerahan SK ini, menunjukkan bahwa kesiapan Dewan Pengurus Kecamatan sudah matang dan sudah siap dalam berkegiatan.

Dikatakan Ryan Juskal, para DPK dapat menjalankan roda organisasi sebagaimana mestinya. Tentunya, dengan kerangka AD ART KNPI serta menjalankan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Ia juga menekankan bahwa para DPK dapat berkegiatan yang menyentuh masyarakat, sebab hakekat KNPI bermanfaat untuk rakyat.

“Di sini kita tekankan, bahwa kawan-kawan DPK dapat berprogram dan menyentuh masyarakat. Sebab, KNPI ini untuk rakyat. SK ini juga legalitas bagi DPK untuk menjalankan roda organisasi di kecamatan. Tentunya, dengan sudah diterimanya SK ini, kawan-kawan bisa terus bergerak menjalankan roda organisasi, dan paling penting adalah berkegiatan dengan memberi manfaat bagi masyarakat di kecamatan masing-masing,” ujarnya.

Di samping itu, Ryan Juskal menegaskan, agar para DPK yang menerima SK Caretaker dapat beranjangsana membangun silturahmi yang baik dengan para unsur Muspika di Kecamatan masing-masing. Berkolaborasi guna mewujudkan Kota Medan lebih baik sesuai dengan program-program Pemerintah Kota Medan.

“Tak lupa, ini SK Caretaker. Artinya, selain berprogram, membangun silaturahmi dengan para unsur Muspika, para DPK juga harus mempersiapkan Muscam, untuk pemilihan ketua defenitif di Kecamatan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *