Kapolres Labuhanbatu Bezuk Penderita Tumor Ganas

LABUHANBATU – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti memboyong beberapa anggota membezuuk Darno, penderita tumor ganas yang tengah dirawat di RSUD Rantauprapat, Rabu (10/11/2021) malam.

Kunjungan kerja kapolres itu disambut istri Darno, Herawati, dan keluarga. “Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pak Kapolres Labuhanbatu yang telah peduli terhadap suami saya,” ucap Herawati.

Setahun terakhir, Darno terkulai lemah sejak divonis menderita tumor ganas. Ayah tiga orang anak ini pun kesulitan untuk buang air kecil dan besar.

Hanya bisa terkulai lemah akibat derita yang dialaminya. Ayah berusia 50 tahun itu kini mengharap bbelas kasih para dermawan.

Pak Darno, begitu dia disapa. Warga Dusun II, Desa Cinta Makmur, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu yang semula hanya bekerja sebagai kuli buruh bangunan itu takkan lagi bisa bekerja.

Sementara istrinya, Herawati (50) harus banting tulang menggantikan peran pak Darno menghidupi keluarga dengan berjualan gorengan di depan rumah. Pengahasilan dari dagangan goreng setiap hari tidak lebih dari Rp50 ribu sementara kebutuhan hidup semakin besar. (njb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *