“Mesra” ini Yang Dibahas Dandim-Kapolres Labuhanbatu

LABUHANBATU – Tak diragukan lagi, Sinergitas TNI- Polri di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Raya semakin terjalin erat. Dimana dalam pertemuan pertama antara Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE, M.Tr (Han) dengan pejabat baru Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.IK, telah mempertontonkan ‘Kemesraan’.

Sambang silaturahmi inipun, digelar di Makodim 0209/LB jalan Abdul Aziz kelurahan Padang Matinggi kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu, Senin (8/11/2021).

Amatan wartawan, Dialog santai bersama sejumlah pejabat utama dan para Danramil di ruang lobi Dandim itupun, kerap terdengar tawa lepas Kapolres yang bahkan diwarnai dengan senda gurau keduanya. Situasinyapun seolah memberi sinyal kalau mereka sudah akrab.

Lantas saja, pada pertemuan tersebut juga dibahas tentang rencana pelaksanaan serbuan Vaksinasi Covid-19 Kodim 0209/LB dengan Polres Labuhanbatu di Pesantren Darus Solihin beberapa waktu kedepan, dengan harapan dampak vaksin dapat menjangkau para santri dan santriwati.

“Sinergitas yang sudah terjalin selama ini akan senantiasa kita tingkatkan kedepan, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta mengedukasi masyarakat tentang Protokol kesehatan di masa covid-19 wilayah Teritorial Kodim 0209/LB,” ujar Dandim.

Dalam prosesi penyambutannya, Dandim 0209/LB didampingi Plh Kasdim Mayor Inf Martin Tarigan, Pasi Intel Kapten Kav Boston Siregar, Pasi Ter Kapten Inf Sofyan Sukri, Pasi Log Lettu Inf AD Manik, Pasi Pers Kapten Inf J. Sembiring, serta Dan Unit Intel Dim 0209 Letda Inf Aswin.

Sementara, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti,S.IK dalam kunjungannya didampingi Kabag Ops Kompol Marluddin, S. Ag, Kasat Sabhara, AKP M. Amdi Karna, SH., MH dan Kanit Reg Ident, IPDA Chairil, SH. (njb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *