Bupati Labuhanbatu Ingatkan ASN Tidak Sombong!

LABUHANBATU – Bupati Labuhanbatu, dr H Erik Adtrada Ritonga M KM, mengingatkan seluruh ASN dan honorer dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan tidak sombong serta tinggi hati.

Hal itu ditegaskannya saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW dengan seluruh pegawai di halaman Kantor Bupati, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Rantau Selatan, Senin (8/11/2021).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, diharapkan bupati menjadi momentum bagi ASN untuk introspeksi diri dan bersyukur.
“Melalui tema “Membangun Ukhuwah Islamiah Dalam Meningkatkan ASN Yang Profesional Dan Berkarakter” dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, seluruh ASN dan pejabat Pemkab Labuhanbatu untuk merendahkan hati dan tidak sombong,” pesan Bupati Labuhanbatu, Erik Adtrada Ritonga, dalam bimbingan dan arahannya.

Maulid Nabi tersebut selaian dihadiri dihadiri Bupati, juga tampak Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar M Pd, Sekdakab Labuhanbatu, Ir Muhammad Yusuf Siagian M MA, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Kabag, Kaban, Camat, Ketua TP PKK Labuhanbatu, dr.Maya Hasmita, Sp Og MKM, Kakankemenag, Drs Safiruddin, M Pd, Ketua MUI, seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Ketua DPD Alwasliyah Labuhanbatu dan Ketua DPD Muhammadyah Labuhanbatu. (njb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *