Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri Terbaru November 2021, Penempatan Seluruh Indonesia

Pelayananpublik.id- PT Bank Mandiri (Persero) Tbk atau Bank Mandiri lembali membuka peluang kerja bagi putra-putri terbaik Indonesia.

Bank yang merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu sedang membuka lowongan kerja melalui Officer Development Program (ODP). Dan lowongan ini bisa didaftar oleh pelamar dari seluruh Indonesia yang berminat dan memenuhi syarat.

Dalam program itu, pekerja nantinya akan mendapatkan pelatihan dari para profesional dan disiapkan untuk posisi leader berbagai level di Bank Mandiri.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

Dikutip dari situs resmi Bank Mandiri, ada dua posisi yang dibuka yakni ODP general dan ODP IT yang ditujukan untuk pelamar lulusan S1 dan S2 dari jurusan yang sesuai.

Posisi ODP General Bank Mandiri

1. Lulusan S1/S2 dari jurusan yang relevan.

2. IPK minimal 3,00 untuk lulusan S1 dan 3,20 untuk lulusan S2.

3. Berusia maksimal 25 tahun (S1) dan 27 tahun (S2).

4. Mahir berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.

5. Bersedia untuk tidak menikah selama mengikuti program.

6. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

7. Batas akhir pendaftaran 15 Desember 2021

Posisi ODP IT Bank Mandiri

1. Lulusan S1/S2 dari jurusan Teknik Komputer/TeknikInformatika/Teknik Elektro, Statistika.

2. IPK minimal 3,00 untuk lulusan S1 dan 3,20 untuk lulusan S2.

3. Berusia maksimal 25 tahun (S1) dan 27 tahun (S2).

4. Mahir berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.

5. Bersedia untuk tidak menikah selama mengikuti program.

6. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

7. Batas akhir pendaftaran 31 Desember 2021

Cara Mendaftar

Nah, bagi Anda yang berminat melamar pekerjaan ini, segera lakukan pendaftaran online https://bankmandiri.co.id/web/guest/mandiri-career.

Saran Sebelum Mendaftar

–   Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.

–    Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.

–    Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.

–    Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.

–    Sebelum mengirim berkas, pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.

–    Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.

–    Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka loker atau rekrutmen tersebut.

Perhatian !

–  Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan/loker untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.

–  Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.

–   Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau loker yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

–    Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau loker di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaraan atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (*)