Menantu Presiden Jokowi Kena Sindiran Pedas Netizen, Ini Sebabnya

Pelayananpublik.id – Beberapa hari belakangan, banjir terjadi di Kota Medan. Hal itu dikeluhkan masyarakat, lantaran sejak dulu banjir yang kerap terjadi saat musim hujan tak kunjungi teratasi walaupun sudah gonta-ganti wali kota.

Seperti yang terjadi di akhir Oktober 2021 dan Rabu 2 November 2021. Banjir masih terjadi, akibatnya berdampak buruk bagi masyarakat yang terkena banjir.

Banjir yang terjadi di Kota Medan mengakibatkan air menggenangi rumah dan juga fasilitas umum lainnya.

Masyarakat yang sudah jenuh dan bosan dengan banjir pun meluapkan kekecewaannya terhadap sang Wali Kota Medan saat ini, yakni Bobby Nasution yang juga merupakan menantu dari Presiden RI, Joko Widodo.

Seperti yang terlihat di postingan media sosial instagram, yang menampilkan Bobby Nasution sedang meninjau lokasi banjir. Banyak netizen memberi komentar sindirian kepada Bobby.

Berikut kumpulan komentar para netizen yang dihimpun pelayananpublik.id dari instagram:

“Purak2 masuk gorong pak walkot biar jdi calon presiden sma dengan mertuamu,” tulis regar_kurniawan90 di postingan akun medanku pada Rabu (3/11/2021).

“Yaelah buset dah jangan di tinjau Mulu dong pak,peninjauwan tanpa ada tindakan selanjut nya ibaratkan menguras air laut di dek kapal yang bocor,” tulis mhd_iqbal_abd96.

“Lagi nunggu cebong” Yang kalau banjir nyalahin pemimpinnya tapi itu tidak berlaku jika pujaan hatinya,” kata kokodacosta_.

“Jadi pejabat mah gk perlu turun ikut main air.. Cukup kebijakannya dan solusi nya itu yg paling penting,” tulis anta_winner di kolom komentar akun beritakotamedan.

“Koyak Gopek aku perbaiki kereta, perkara banjir di medan ini ketuašŸ˜¢… Belum lagi mendorong 3KM, apa gak tinggi, bekeringat, jantung dag dig dug kena bius mogok,” komentar tsedeq_.

“Jadi teringat dulu sebelum pemilu, saat sungai Sunggal meluap dan memakan korban jiwa di perum Tanjung Selamat, yang airnya meluap sampai jalanan Kp Lalang. Ada simpatisan walkot sekarang yang posting menggebu ‘Kalau Boby jadi walikota nanti!, Medan ngak mungkin banjir lagi!’ pertanyaannya, masih hidup ngak tu orang yaa?,” tulis aqiqah_medan.

“Benahi planologi kota medan bob..drainase tak ada yg beres dari dulu, sudah brp walikota & gubernur sampe skr tak ada realisasi,” tulis syah.ard.

Banjir yang terjadi di Kota Medan

“Baru kerasa kan,kek mana ngatasi banjir… Dulu kan gegara isu banjir ini juga mendapatkan dulangan suara,” komentar budiarto_2773.

“Sering2 main ke Marelan pak,sekolah disana udah jadi kapal selam pak,” ujar dr_speed_racing_team.

“Amplas yang didatanginya. Belawan udah kek danau toba bukan dilihatnya,” komentar nadafaziraaa.

“Maen2 lah ke sei mati brigjen katamso. Tenggelam klen semua,” tulis nggirose_lubiz.

Itulah beberapa komentar dari netizen di media sosial terkait banjir yang terjadi di Kota Medan. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *