Jalan Berlubang di Medan Kembali Telan Korban, Pemotor Sampai Menggelepar dan Memuntahkan Darah

Pelayananpublik.id – Banyaknya jalan berlubang di Kota Medan kembali menelan korban, kali ini menimpa seorang pengendara bermotor yang identitasnya belum diketahui, Sabtu (18/9/2021) sekira pukul 22.40 WIB.

Dilansir dari metro24jam.com, pria tersebut terkapar dan menggelepar setelah jatuh menabrak lubang di Jalan Raya Menteng, persis di depan Gang KUA, Kelurahan Menteng, Kota Medan.

Ia terjatuh di sana setelah sepeda motor Suzuki Shoogun, BK 2993 OK, yang dikendarainya menabrak lubang yang cukup dalam persis di turunan jembatan yang menuju arah Jalan HM Joni.

Informasi diperoleh di lokasi, pria yang diperkirakan berusia dua puluhan tahun itu sebelumnya melaju dari arah Pasar Merah menuju Jalan Raya Menteng.

Pria itu tidak mengetahui adanya lubang yang cukup dalam persis di turunan jembatan Pasar Merah tersebut. Begitu melintas di sana, sepeda motor dan dirinya pun langsung terpental.

Pria itu beserta sepeda motornya terseret sejauh beberapa meter dari lubang. Mirisnya, setelah terpental cukup jauh, ia juga tertimpa sepedamotornya sendiri. Seketika pria itu langsung menggelepar dan kejang-kejang di lokasi.

Dari kepala, hidung dan mulutnya terlihat mengeluarkan darah. “Dia jalan dari arah Pasar Merah, agak kencang memang. Kemungkinan nabrak lobang itu, terus tercampak sampai ke sini,” kata warga di lokasi.

Warga yang melihat itu pun mengevakuasi pria yang mengenakan celana pendek itu ke rumah sakit terdekat dengan menumpang betor. Arus lalu lintas pun sempat macet akibat peristiwa tersebut.

Warga kemudian berupaya menutup lubang yang diduga ditabrak pria tersebut dengan sirtu. Hingga setengah jam seusai kejadian, tidak satu pun personel kepolisian terlihat di lokasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *