GulaVit Banjiri Sumut dengan Hadiah

Pelayananpublik.id– Bersamaan dengan berakhirnya Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Sumatera Utara, GulaVit memberikan kejutan dengan membagikan puluhan hadiah menarik yang diserahkan di Plaza Medan Fair, 4 – 5 September 2021.

Sedangkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Daihatsu Ayla akan diserahkan pada akhir periode program, yakni bulan November 2021.

Terdapat 65 pemenang program banjir hadiah GulaVit yang tersebar di 9 wilayah kota dan kabupaten di Sumetera Utara. Hadiah terdiri dari 4 unit kompor Rinai, 7 unit dispenser Artugo, 6 unit kulkas Sharp, 6 Unit TV Samsung, HP 37 HP Samsung, 4 unit sepeda motor matic, 1 unit mobil Daihatsu Ayla.

Menurut Senior Marketing Manager GulaVit, Tian Bahtiar, sejak diluncurkan di wilayah Sumatera Utara, respon pasar terhadap produk GulaVit sangat bagus, terbukti dengan tingginya permintaan pedagang, baik di pasar tradisional maupun pasar modern (mall/ supermarket).

“GulaVit is the best. Gulanya bagus. Banyak yang minta,” ujar Menayana Willy Hudoyo pemilik toko Bintang Terang di Pematang Siantar.

Bertolak dari tingginya permintaan pasar, maka PT Pesona Inti Rasa, produsen GulaVit melakukan distribusi bukan hanya di area Sumatera Utara, namun juga wilayah lain seperti Aceh, Riau, Jambi dan kota sekitarnya di Sumatera demi memenuhi kebutuhan konsumen.

Kendati produk baru, namun positioning GulaVit cukup unik dibandingkan kompetitornya, GulaVit merupakan gula bervitamin pertama di Indonesia. Momentum hadirnya GulaVit sangat tepat ketika warga membutuhkan produk bernutrisi dan bervitamin untuk meningkatkan imunitas.

“Terus terang saya tertarik untuk menggunakan GulaVit untuk kebutuhan harian keluarga saya karena kandungan vitaminnya, selain untuk membuat kue,” ujar Aminah warga Kota Medan saat ditemui di Pasar Petisah Medan.

Ibu rumah tangga berumur 35 tahun ini juga menggunakan GulaVit untuk membuat kue jajanan pasar yang ia jual ke sejumlah warung.

Menurut Tian Bahtiar, periode ke-2 program “Banjir Hadiah GulaVit” akan dilaksanakan di wilayah Kalimantan Barat awal Oktober 2021. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *