Badko HMI Sumut Bagikan Paket Sembako Bersama Polres Asahan

Pelayananpublik.id- Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Utara (Badko HMI Sumut) berbagi sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 bersama Polres Asahan di Kabupaten Asahan tepatnya pada Kecamatan Pulau Rakyat di Desa Rakyat Tua, Senin (16/08/2021).

Badko HMI Sumut bersama Polres Asahan memberikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, turut juga dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun 2021.

Pada penyaluran sembako Polres Asahan diwakilkan Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap dan HMI langsung dihadiri Alwi Hasbi Silalahi.

Alwi Hasbi Silalahi menyampaikan paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat pada masa Covid-19 ini sangat dibutuhkan. Pemberian sembako ini dapat meringankan dan membantu masyarkat yang terdampak.

“Pada masa Covid-19 mari kita sama-sama menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan dan bahu membahu dalam melewati masa pandemi” ucap Alwi Ketua Umum Badko HMI Sumut.

Sementara itu, Kapolres Asahan yang diwakili oleh Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap pun mengimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan tetap bahu-membahu dalam melewati masa pandemi Covid-19. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *