Tulisan di Whatsapp Bisa Warna-warni, Begini Caranya

Pelayananpublik.id- Whatsapp merupakan aplikasi chatting paling populer saat ini, khsusnya di Indonesia. Berbicara melalui chat memang seru apalagi ditambah fitur-fitur lain yang keren.

Misalnya, saat ini tulisan Whatsapp bisa diubah menjadi warna-warni yakni dengan mengubah warna font-nya.

Seperti diketahui, WhatsApp menyediakan warna huruf pada chat adalah hitam. Namun ternyata pengguna bisa mengubahnya dengan warna lain.

Namun cara tersebut perlu bantuan aplikasi di luar platfom anak usaha Facebook itu. Trik ini bisa muncul dengan menggunakan WhatsApp Blue.

Pada aplikasi disediakan beragam pilihan warna font, yakni bisa diubah dengan tampilan warna mulai dari biru, kuning, hitam, hingga merah.

Nah, untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna tak perlu melakukan root perangkat untuk bisa mengubah warna font pada WhatsApp. Cara ini bisa digunakan dengan download aplikasi WhatsAppBlueText di Android atau Google Play Store.

Setelah unduhan selesai, buka aplikasinya dan pilih ‘Fancy Text’ selanjutnya pilih ‘Start Writing’. Pada kolom, pengguna WhatsApp bisa menuliskan apapun yang diinginkan dan setelah selesai akan ada pilihan data-style.

Pilih yang berwarna biru agar bisa dikirimkan dan akan tertera tiga pilihan yakni Copy Text, WhatsApp, dan Share Text. Untuk mengirimkan tulisan berwarna ke WhatsApp pilihlah WhatsApp dan akan dibawa ke aplikasi tersebut.

Kemudian Anda bisa memilih orang yang akan dikirimkan teks berwarna tersebut. Selain mengirimkannya ke akun pengguna lain, kamu bisa juga meletakkan tulisan ini ke status sendiri.

Melansir Premiuminfo.org, aplikasi WhatsAppBlueText memiliki 50 gaya tulisan, lebih dari 30 jenis font, freehand pencil agar bisa membuat sticker secara bebas. Disediakan juga clipart dan sticker pack untuk membuat sticker custom. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *