Rayakan Iduladha, Bank Sumut Beri 400 Paket Daging Kurban untuk Warga

Pelayananpublik.id – Merayakan Hari Raya Idul Adha tahun 1442 H, keluarga besar Bank Sumut Kantor Pusat dan kantor wilayah Medan sekitarnya melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 19 ekor yang terdiri dari 15 ekor sapi dan 4 ekor kambing di pool Bank Sumut Jalan Cempaka Pasar 3 Setia Budi Medan, Selasa (20/7/2021).

Acara penyembelihan hewan kurban dimulai pada pukul 9.00 WIB pagi setelah melaksanakan shalat Idul Adha. hadir juga menyaksikan penyembelihan hewan kurban tersebut Komisaris Utama Bank Sumut Syaiful Azhar, Direktur Pemasaran Hadi Sucipto dan Direktur Kepatuhan Eksir.

Corporate Secretary Bank Sumut Syahdan Riwan Siregar menjelaskan Sudah menjadi agenda tahunan Bank Sumut setiap hari raya Idul Adha mengadakan kurban di kalangan Komisaris, Direksi, staf dan pegawai.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

Acara kurban yang setiap tahun diadakan Bank Sumut kantor pusat ini, dilaksanakan oleh Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Al Falah Bank Sumut dan Lembaga Amil Zakat (LAZ) Bank Sumut. hewan kurban yang disembelih merupakan sumbangan pribadi pegawai maupun dari mitra Bank Sumut seperti PT. Askrida yang ikut memberikan 1 ekor hewan kurban

Syahdan mengatakan hasil penyembelihan hewan kurban ini akan dibagikan kepada peserta kurban, panti asuhan, dompet duafa, mualaf, serta warga sekitar yang terdiri dari pedagang, BKM Masjid dan musholla yang sudah mendapatkan kupon kurban total ada sebanyak 400 kupon daging kurban yang akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu.

Syahdan juga menambahkan selain melaksanakan penyembelihan hewan kurban, Bank Sumut juga turut membantu memberikan hewan kurban kepada masyarakat melalui panitia kurban di Pemerintah daerah.