Jika Melihat Honda Vino BK2943 ADJ Segera Hubungi Polisi !!!

Pelayananpublik.id – Bagi warga yang melihat sepeda motor Honda Vino BK2943 ADJ segera hubungi polisi. Sepeda motor tersebut adalah barang curian.

Sepeda motor itu dicuri di GOR Senam Jepta Hutabarat Teladan, Kota Medan pada hari Kamis, (1/7/2021), sekira pukul 15.45 WIB.

Aksi pencurian tersebur terekam CCTV yang terpasang tak jauh dari lokasi kejadian. Rekaman tersebut beredar luas di media sosial WhatsAp.

Terlihat dalam rekaman CCTV, pencuri tersebut beraksi saat anak-anak bermain dan berlari-lari di dekat lokasi pencurian.

Pencuri tersebut merupakan seorang pria berkaos hitam, dia masuk ke area GOR lalu menuju sepeda motor korban diparkirkan.

Tanpa ragu, pelaku yang mengenakan celana pendek warna gelap berjalan sambil memantau situasi sekeliling.

Pada video lain, tampak pelaku keluar dari area prkir dengan mengendarai sepeda motor yang berhasil dia curi. Tak lama berselang, dia keluar dari area GOR tersebut dan menghilang.

Atas kejadian tersebut, korban berharap kepada polisi agar segera menangkap pelaku. Dan bagi warga yang melihat hondo vino yang dicurigai hasil dari pencurian diharap untuk menghubungi kantor polisi terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *