Bank Sumut Raih 1st The Best Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award VI 2021

Pelayananpublik.id- Bank Sumut kembali meraih penghargaan dan memperpanjang daftar prestasinya dalam dunia perbankan.

Kali ini Bank Sumut meraih 1st the best Corporate Secretary & Corporate Communication Award versi Majalah Economic Review.

Penganugerahan tersebut digelar secara virtual Jumat (11/6/2021).

bank sumut selamat hari raya idul fitri

Penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi yang diberikan bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki peran dan fungsi Corporate Secretary (Corsec) yang mampu merencanakan, mengimplementasikan, memonitor dan mengevaluasi strategi dan program Corsec serta mampu membuktikan efektifitasnya dalam pembangunan reputasi perusahaan.

PT Bank Sumut meraih 1st the best untuk kategori Buku 2 dengan aset di atas Rp25 triliun dengan modal inti dibawah Rp5 triliun.

Penghargaan ini merupakan penghargaan keempat yang diterima PT Bank Sumut yang diberikan majalah Economic Review.

Sebelumnya PT Bank Sumut juga meraih 1st GCG Award dan the big five Indonesia enterprise risk management award serta 2nd IT Award.

Penghargaan diterima Corporate Secretary PT Bank Sumut Syahdan Ridwan Siregar yang diwakili oleh Iswanto Darus.

Syahdan Ridwan Siregar menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih nya atas penghargaan dari majalah Economic Review tersebut.

“Penghargaan ini merupakan motivasi bagi kami untuk meningkatkan peran penting Corporate Secretary dalam fungsi komunikasi perusahaan termasuk penyampaian Annual report dan Publikasi perusahaan lainnya” jelas Syahdan.

Pada ajang penghargaan tersebut, Bank Sumut menjadi salah satu perusahaan yang meraih penghargaan serupa dari Majalah Economic Review.

Adapun kriteria penilaian berdasarkan publikasi dan laporan tahunan Bank yang telah disampaikan masing masing perusahaan melalui situs resmi (website) dan juga publikasi lainnya baik di media massa maupun media sosial. (*)